May 28, 2009

REVIEW: TERMINATOR SALVATION






































"This is John Connor. If you are listening to this, you are the resistance."

Yes yess yesss kemarin langsung nonton Terminator Salvation di hari pertama tayang di bioskop! *bangga* Hohoho.. Sebenarnya saya bukan pecinta Terminator, tapi seinget saya waktu kecil saya pernah nonton Terminator yang diperanin Om Arnold. Tapi untuk cerita udah lupa sama sekali, cuma inget dikit" doank! Maklum waktu itu khan masih SD yaa klo ga salah? Hehe.. Saya ngebet pengen nonton ini soalnya pengen liat Christian Bale, Sam Worthington, dan Anton Yelchin! Wajar dong saya semangatttttt? Ada 3 cowok keren disini!!! :p Saya sudah pernah bahas sinopsisnya beberapa waktu lalu, kali ini intinya berkisah di masa depan tahun 2018, John Connor (Christian Bale) adalah pemimpin kelompok pemberontak yang selalu berusaha melawan Skynet. Kali ini Skynet sedang berencana untuk melancarkan serangan akhir yang dahsyat untuk melawan manusia sehingga John Connor mau tidak mau harus berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan ras manusia. Lalu muncul nama Kyle Reese (Anton Yelchin) yang ceritanya nanti ia akan ke masa silam dan menjadi ayah biologis Connor, Connor pun harus berusaha melindungi Kyle karena kalau tidak ada Kyle berarti kelangsungan ras manusia juga tidak ada harapan lagi. Kebingungan melanda Connor ketika tiba" seorang pria bernama Marcus Wright (Sam Worthinton) datang, ia ternyata setengah robot - setengah manusia. Marcus kehilangan ingatan tentang masa silamnya, mungkinkah ia ternyata adalah Terminator juga? Overall film ini not bad menurut aku, bagus juga, tapi ga sampe bagus banget sih. Ini pendapat dari sudut pandang saya sebagai orang yang bukan pecinta Terminator lho, jadi ga tau deh kalau yang fanatik sama Terminator gimana pendapatnya? Hehe.. Yaa tapi paling ngga kamu wajib nonton deh, ini khan salah satu proyek film besar tahun ini lho, sayang kalau ga ditonton. Hehe.. Nilai lebih harus diberikan buat Sam Wothington yang aktingnya oke banget disini, Christian Bale malah biasa" saja padahal waktu syuting tangannya sampai hampir patah! Trus poin lebih lagi ada di special effects, bagus! Btw, robot besar di Terminator agak mirip sama yang di Transformers nih, jadi pas di tengah" film kalau ga konsen bisa berasa lagi nonton Transformers. Anggap saja sebagai pemanasan sebelum nonton Transformers! :)

+ komentar + 15 komentar

May 28, 2009 at 6:40 PM

gw da ntn, keren robot2nya.. tp agak bingung jg, ms ayah nya lebi muda dr anak nya hehe..

Terimakasih 2nd store atas Komentarnya di REVIEW: TERMINATOR SALVATION
May 28, 2009 at 8:13 PM

Kalau tau sejarah Terminator yg sebelumnya br bs ngerti, jd cerita Kyle Reese yg dr masa depan kembali ke masa lalu dan jd ayah John Connor, hasil hubungannya sm Sarah Connor - ibunya John..

May 28, 2009 at 10:41 PM

Filmnya seruuu.Lumayan memuaskan. Suka liat Motorterminator

Terimakasih gilasinema atas Komentarnya di REVIEW: TERMINATOR SALVATION
May 28, 2009 at 11:17 PM

Motorterminatornya keren yaa keluar dari kaki robot.. kaya org lg naik motor gitu kesannya.. hahaha..

May 29, 2009 at 1:13 AM

awalnya sih seru tapi pas terakhir2 sudah mulai membosankan.

Terimakasih Bang Mupi atas Komentarnya di REVIEW: TERMINATOR SALVATION
May 29, 2009 at 3:20 AM

Menurut aku malah awalnya rada bosen, pas pertengahan br mulai seru.. Sebenernya bukan bosen sih, awalnya aku rada bingung, soalnya lupa sm sekali cerita terminator.. Hahaha..

May 29, 2009 at 9:56 AM

say..filmnya bagus loh
gw emank suka terminator bo hahahaa
gab kyana kapan" kita mesti nonton breng yukkkkkkkkkkkk^^
minggu depan yah
jgn minggu ini sbuk

Terimakasih Freddy Style atas Komentarnya di REVIEW: TERMINATOR SALVATION
May 29, 2009 at 10:28 AM

Gue belum nonton sama sekali nih...O_O! Malas ke bioskop ... Juga enggak pernah ngikutin perkembangan filmnya...Nih film sebuah prequel ya ? Kayak Batman Begins gitu ?

Terimakasih hakimicture atas Komentarnya di REVIEW: TERMINATOR SALVATION
May 29, 2009 at 1:29 PM

@ Freddy : yukk mariiii..tar deh klo ada film bagus lg.. hehe.. :)

@ hakimicture : ini sekuel bukan prekuel, soalnya kejadinnya masa depan..

May 29, 2009 at 9:41 PM

gab, aku kok capek ya liat filmnya.
masalah efek OK-lah.. semoga transformers gak kayak gini hehe

Terimakasih pepito atas Komentarnya di REVIEW: TERMINATOR SALVATION
May 29, 2009 at 10:12 PM

bukan pecinta terminator yaa? sama berarti kita.. hahaha.. kynya transformers better lah yaa.. :p

May 31, 2009 at 5:29 PM

iy ni gab, kapan nih kita ntn bareng hahahaha

Terimakasih Dr. B atas Komentarnya di REVIEW: TERMINATOR SALVATION
May 31, 2009 at 10:28 PM

@ B : gampang lah rumah deket ini.. haha..

dintha
June 4, 2009 at 9:52 AM

haduh bru sempet nonton ni film semalem euii.
dan ngeblank juga pas nonton secaraaaa yg film pertama gak inget apa-apa. yg kedua cuma inget sekilas. yg ketiga GAK DITONTON!
hihihihiii :P

tapi emang bagus koq.
emang bner tuhh rada kyk transformer yakh?! hahahaha :D

Terimakasih dintha atas Komentarnya di REVIEW: TERMINATOR SALVATION
June 8, 2009 at 2:18 PM

GAb, gua sih malah suka depannya , akhir2nya malah jelek menurut gua. Uda ga seru lagi. bosenin. Tapi setuju emang motornya keren.

Terimakasih Bang Mupi atas Komentarnya di REVIEW: TERMINATOR SALVATION

Post a Comment