May 23, 2009

MENYAPA TEMAN-TEMAN. . . :)

Makasih yaa buat yang udah sering mampir ke blog Jagoan Movies, ga berasa banget udah setengah tahun! Awalnya cuma iseng doang lho bikin blog ini, cuma pengen numpahin kesan kalau habis nonton, ehh ternyata banyak yang suka dan support, alhasil keterusan deh sampai sekarang. Saya seneng banget nonton dan lebih seneng lagi karena dengan hobby saya ini malah bisa jadi kasih referensi buat teman-teman. Dari Jagoan Movies saya juga dapet banyak teman baru, dari yang awalnya pembaca blog lalu malah jadi teman. Huaaaa..ga bisa diungkapin dengan kata-kata deh pokoknya! Seneeeeenggggggg bangeeeeettttttt!

So, salam kenal buat semuanya yaa. . . :)

+ komentar + 20 komentar

May 23, 2009 at 5:36 PM

aku juga senang punya sahabat sepertimu :)

jadi ingat sahabat yang kukenal dari blog :) banyakkkkk.... sampai bingung sendiri. hihihihi

Terimakasih zener_lie atas Komentarnya di MENYAPA TEMAN-TEMAN. . . :)
May 23, 2009 at 9:20 PM

Gua termasuk yang disapa ga nih? hehe.

Nice to meet you too.

Terimakasih Bang Mupi atas Komentarnya di MENYAPA TEMAN-TEMAN. . . :)
May 23, 2009 at 10:14 PM

@ zener : sama aku juga senengggg.. sampe bisa comment2an status di facebook.. hehe.. lumayan khan dari blog jadi nambah temen.. :)

@ Bang Mupi : pastinya dooonggggg bang mupi ikut disapa.. senior gitu lhoooo.. ulasan film aku mahh masih kalah detail sm punya bang mupi.. hohoho.. ^^

May 23, 2009 at 10:23 PM

Iyap, ngikut ah.. Sebenernya 'langganan' blog ini blum lama, dan terlebih lagi, gw bukan penyuka film, haha. Cuman, gw suka gaya review lo, kesannya jujur dan general, bukan berasal dari pendapat subjektif lo aja. So? Keep posting, informasiin kita tentang film-film keren lagi yak.

Terimakasih Pitiful Kuro atas Komentarnya di MENYAPA TEMAN-TEMAN. . . :)
May 23, 2009 at 10:43 PM

nice meeting u too Gab :)

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di MENYAPA TEMAN-TEMAN. . . :)
May 23, 2009 at 11:02 PM

@ Pitiful Kuro : huaaa..makasih lho udah mau 'langganan'.. hehe.. btw, mungkin disini bukan review film namanya, tp curhat film.. lebih ke ngutarain isi hati sehabis nonton film aja sih.. kalau disuruh nulis yang 'berat' mahh masih belum mampuu.. hehe.. :p

@ B : nice meeting you too rissssss.. lo salah satunya!!! haha.. :)

May 24, 2009 at 12:11 PM

rrgghh, blogmu selalu jadi daily click-ku gab hehehe.. eh jangan dirubah ya gaya reviewmu, udah khas banget pokoknya :)

Terimakasih peps atas Komentarnya di MENYAPA TEMAN-TEMAN. . . :)
May 24, 2009 at 1:16 PM

Idem ma Pepito, nih blog salah satu yang wajib "dimasuki" tiap online.
Gak ada sitilah amatiran, yang penting punya WARNA. Pertahankan dan selamat berkarya terus ya (mbah0mbah banget hehehe..)

Terimakasih gilasinema atas Komentarnya di MENYAPA TEMAN-TEMAN. . . :)
May 24, 2009 at 2:19 PM

@ pepito & gilasinema : melayangggggg daaaahhhhh dipuji-puji!! hahahaha.. makasih yaaaaa.. :D

May 24, 2009 at 8:30 PM

Hahaha blognya bagus soalnya n banyak manfaatnya buat yang suka film,..ehehehe
Lain kali buka bloggku ya.ehehehe pengen jadi tenar juga,..

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di MENYAPA TEMAN-TEMAN. . . :)
May 24, 2009 at 9:31 PM

@ rangga : iya aku kmrn sm hr ini baca" blogmu jg koq.. bagus aku suka tulisannya.. tar lama2 pasti bs tenar.. aku mahh belom tenar.. haha.. :)

May 25, 2009 at 10:29 AM

gua setuju dengan gila, yg penting punya warna yang berbeda. Itu yang bikin jadi menarik. Gua juga masih amatiran nih hehe...

Terimakasih Bang Mupi atas Komentarnya di MENYAPA TEMAN-TEMAN. . . :)
dintha
June 4, 2009 at 11:07 AM

haii gabby ..
salam kenal yaaaa
i like your blog
aku juga sukaaaa nonton film siii tapi bingung klo mo komentar or mo kasih embel-emebel apaan
jdi biar di blogmu ini bisa tuker-tuker info deh yaaaa
hihihihi :P

Terimakasih dintha atas Komentarnya di MENYAPA TEMAN-TEMAN. . . :)
June 4, 2009 at 1:09 PM

@ Bang Mupi : Thanks.. :)

@ dintha : makasih yaa.. sering2 mampir kesini.. :)

dintha
June 4, 2009 at 3:30 PM

ehh iya gabby ...
filmholic juga kan kamuu? hahahaha
oiyha klo ada FB aku add dehh ...
emailnya apa ?

Terimakasih dintha atas Komentarnya di MENYAPA TEMAN-TEMAN. . . :)
June 4, 2009 at 4:04 PM

ada koq facebook, di sebelah kiri bawah ada bannernya, di klik aja yaa.. :)

June 6, 2009 at 5:37 PM

ikutan! iya nih aku juga suka ngikutin blog ini walopun gak maniak nonton. infonya bagus deh. salam kenal yah.. nice to meet you :)

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di MENYAPA TEMAN-TEMAN. . . :)
June 7, 2009 at 12:37 AM

@ bee my babe : nice to meet you too dear.. sering" mampir yaa.. :)

October 12, 2009 at 9:45 AM

halo gabby, aku suka nonton film juga tapi belum berani bikin review film.. hehe abru ebrani blogwalking n baca2 aja.. but i really like ur blog :)
nanti kita tuker2an info yah. salam kenal.
(dan blog-mu aku link di blog-ku) hehe

Terimakasih iin atas Komentarnya di MENYAPA TEMAN-TEMAN. . . :)
October 12, 2009 at 12:20 PM

@ iin : thanks yaa udah mampir.. :)

Post a Comment