November 7, 2009

REVIEW: CLOUDY WITH A CHANCE OF MEATBALLS 3D






































"You may have seen a meteor shower, but I bet you've never seen a shower "meatier" than this."

Rasanya saya terlambat yaa review tentang Cloudy with a Chance of Meatballs ini, tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan? *halah* Terus terang saya kurang tertarik dengan trailernya dan animasi non-pixar. Hehehe.. Tapi berhubung beberapa teman saya bilang kalau filmnya lumayan bagus, yowes deh akhirnya saya memutuskan untuk coba nonton. Kebetulan saya dapat 2 tiket gratis nonton di Gading XXI (bebas boleh film apa saja) dari Fashionese Daily. Thanks FD!! Saya nonton yang 3D, mumpung gratis pilih yang paling mahal dong. Hehe.. Ceritanya tentang Flint Lockwood (Bill Hader) yang sedari kecil sudah memiliki cita-cita menjadi seorang penemu. Waktu kecil sampai beranjak dewasa Flint telah banyak menciptakan beberapa barang yang 'ajaib', namun sayangnya belum ada satupun yang bisa membuatnya terkenal. Ibunya sangat mendukung cita-cita Flint tersebut, dilain pihak sang ayah malah pesimis dengan hal itu. Ada satu hal yang sangat diidamkan Flint, yaitu menciptakan sebuah alat yang dapat merubah air menjadi makanan apapun yang kita inginkan. WOW! Keren sekali yaa? Flint berniat untuk membuat warga tempat tinggalnya menjadi senang dan tidak hanya bergantung pada satu-satunya mata pencaharian yang ada disana yaitu berjualan ikan sarden. Lalu dengan cara yang tidak terlalu mulus, akhirnya alat tersebut berhasil! Makanan pun mulai berjatuhan dari langit, para warga juga boleh meminta makanan yang mereka inginkan. Beruntungnya Flint, seorang reporter ramalan cuaca di televisi bernama Sam Sparks (Anna Faris) yang sedang bertugas di daerah tempat tinggalnya turut menikmati hujan makanan itu, lalu menyiarkannya di televisi. Seketika, Flint menjadi terkenal dan walikota disana pun berencana agar membuat wilayah itu menjadi tujuan turis mancanegara. Apa semua bisa berjalan lancar? Tentu tidak. Silahkan ditonton sendiri guys.. Hihi.. Menurut saya filmnya sendiri enak untuk ditonton, leluconnya juga lumayan lucu, dan ada nilai moral yang terselip dalam film ini. Yang pasti menonton film ini sukses membuat saya lapar! Yaa..sangat cocok untuk tontonan semua orang khususnya keluarga. :)




+ komentar + 1 komentar

December 3, 2009 at 6:35 PM

Terima kasih kembali... :)

Terimakasih Fashionese Daily atas Komentarnya di REVIEW: CLOUDY WITH A CHANCE OF MEATBALLS 3D

Post a Comment