November 14, 2009

MAU MAJALAH TOTAL FILM GRATIS?





















Silahkan jawab pertanyaan dibawah dengan cara menuliskan comment di postingan ini, berikut nama dan alamat email kamu. Tersedia satu buah majalah TOTAL FILM Indonesia edisi perdana bulan November (baru, bukan bekas) secara GRATIS dari Jagoan Movies dan akan dikirim sampai ke rumah kamu.


Pertanyaan : Kenapa saya harus memberikan majalah ini untuk kamu? Berikan alasan terkocak dan tergokil!

Jawaban paling lambat ditunggu sampai hari Minggu, 15 November 2009, tengah malam. Lumayan bangettttt, harga majalahnya kalau kamu beli IDR 37.000,- lho!

+ komentar + 17 komentar

November 14, 2009 at 8:46 PM

wah Total Film sekarang ada versi indonesia nya mbak? hebat jg hahaha

Terimakasih Fariz Razi atas Komentarnya di MAU MAJALAH TOTAL FILM GRATIS?
November 14, 2009 at 11:48 PM

alasan kenapa saya musti dapetin majalah Total film ini:
1. Saya udah lama bgt ga bc majalah, apalagi majalah film. Ada kali setengah tahun.
2. Saya udah lama juga ga nonton pilm di bioskop (dvd-an muluuu) makanya jd agak gaplem (gagap pilem) gt sekarang.
3. Saya mau aja sih beli majalahnya sendiri, sayangnya saya terancam pailit bulan ini jd ga bs beli dehh :(

Salam,
Nabila Raisya
raisya.elias@hotmail.com

Terimakasih Raisya Elias atas Komentarnya di MAU MAJALAH TOTAL FILM GRATIS?
November 15, 2009 at 7:38 AM

ikut ikuutt..

daripada akhir bulan dompet gue terkoyak, mending majalah ini buat saya yak.. kocak kocak

hihihihihi

Terimakasih peps atas Komentarnya di MAU MAJALAH TOTAL FILM GRATIS?
November 15, 2009 at 9:04 AM

Angelina Jolie pake celana dalem.
Eh, si akang Brad Pitt kok makannya kedongdong?
Asik-asik ada gratisan Total Film.
Udah deh Gab, kasi ekey aja dong.

Edward Cullen mati dicekek.Waktu si Bella lagi beli maskara.
Karena bulan ini diriku bokek.
Yang ngasi Total Film didoain deh masuk surga.

Hahaha. *tifatulsembiring rules*

Terimakasih Awya atas Komentarnya di MAU MAJALAH TOTAL FILM GRATIS?
November 15, 2009 at 10:16 AM

shafiraw@gmail.com
Alasan mengapa saya harus mendapatkan majalah Total Film:
1. Karena saya sebagai seorang "movie freak" tetapi belum menemukan majalah film yang isinya beda dari yang lain.
2. Karena saya senang mengikuti tulisan kak Gaby di Jagoan Movies mengenai film dan ingin mengetahui lebih banyak tentang film.
3. Saya masih pemula dan belum tahu banyak tentang film

Terimakasih shafiranjani atas Komentarnya di MAU MAJALAH TOTAL FILM GRATIS?
November 15, 2009 at 1:26 PM

saya HARUS dikasih majalah ini karena: yaiyalah orang saya yg jadi covernya.. udah capek dan kedinginan banget pas pemotretan, mata saya juga udah jereng lagi ngeliatin taylor sama kristen pelukan. masa masih ga dikasih komisi??

-____- hahahaha
PS: yg dari mas Awya lucu banget! hahahaha boleh boleh...

Terimakasih Fariz Razi atas Komentarnya di MAU MAJALAH TOTAL FILM GRATIS?
Anonymous
November 15, 2009 at 1:42 PM

Alasan mengapa SAYA, DEVIE DJUNAIDY BERHAK MENDAPATKAN MAJALAH "TOTAL FILM" INI
RULES:
1. Karena saya menggemari sangat-sangat menggemari-menyukai-mecintai-menyenangi-apapun itu, segala sesuatu yg berhubungan dengan TWILIGHT SAGA. apalagi sekarang ada total film yang memberikan BONUS COLLECTIBLE CARS EDWARD/JACOB, klo dapetin mjlh itu saya bisa cium2 mjlh itu dan lompat terpingkal2..
2. sebab saya concern dgn isu2 film bioskop, aplgi di bln novem-des ini yang kebanyakn filmnya "film-film bagus" such as newmoon, 2012,avatar,sherlock holmes, and many more jadi mau donk dapet INFO tentang film2 itu...
3. saya seorang maniak-buku, saya suka membaca buku/mjlh, dan saya menyayangi koleksi buku atau majalah saya layaknya menyayangi bintang peliharaan,. Feelnya seperti ini: kalau Paris hilton sayang banget sama little pig and little dognya, saya malah sayang banget sama koleksi mjlh n buku sya.
4. alasan lain mgp harus memberikan mjlh ini pada saya: soalny bisa saja im the next bintang film bahkan jadi kover mjlh total, buwahhwauhawa . saat itu saya akan inget ci geb yg prnh kasi mjlh total ini k saya. dijamin deh ga nyesel kasi mjlh ke org baek perhatian sprt saya, geb ^^

ud d ci geb, kasi ak aja majalahnyaa. di jamin ga nyesel deh kasi gw. garansi 5 tahun deh(saya ucpin trims k ci gebby slm 5 tahun) dipotong pajak 10% hehehehe


devie djunaidy
devie_lai@hotmail.com

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di MAU MAJALAH TOTAL FILM GRATIS?
November 15, 2009 at 3:08 PM

Alasan kenapa saya musti dapat majalah Total :
karena kita sama-sama moviefreaks, akan sangat senang bagi yang menerimanya, apabila yang ngasih dan yang nerima sama-sama sangat senang dapat pahalanya gede dan entar kamu masuk surga he..he... apalagi ngasihnya sama saya yang sedang lagi bokek...(ngarep..he..he..)

Terimakasih e2p atas Komentarnya di MAU MAJALAH TOTAL FILM GRATIS?
November 15, 2009 at 9:36 PM

*lirik2 komen di atas*
Ya ampun, hare gene masih pada ngarep gratisan? Ya jelaslah.. Gw juga maooo.. wakaka...

Alesannya, karena saya ini adalah calon aktor *ngarep* jadinya harus tau tentang semua pengetahuan tentang pelem. Ternyata memang jika ingin jadi seorang aktor itu tidak mudah.. *geleng2 pala*

Bisa sih beli majalah sendiri, tapi apa mau dikata.. Untuk makan saja sulit.. Sehingga kalau uangnya disisihkan untuk beli majalah, makannya ntar pake apa? Euh, masa makan pizza dan daging ayamnya harus libur gara-gara ituh? Ga mungkin dong klo makannya harus ama tongkol atau tahu tempe.. Ga level tauk! :P

Tapi alasan terakhir sih yang paling logis, saya butuh majalah itu karena... lumayan tuh buat di-kilo-in ke tukang loak.. wakaka..

-pusing_euy2003@yahoo.com

Terimakasih WewW atas Komentarnya di MAU MAJALAH TOTAL FILM GRATIS?
November 15, 2009 at 11:28 PM

i love ur blog! Udah sering mampir dari pertengahan tahun ini.
Isinya juga jujur abis.
Yang terpenting ga spoiler!!

Meta Limesa
powerpuff_kuw@yahoo.co.id

Terimakasih meta atas Komentarnya di MAU MAJALAH TOTAL FILM GRATIS?
November 16, 2009 at 12:05 AM

Makasih buat semuanya yang udah kasih jawaban yang lucu-lucu disini.. :)

Berhubung udah jam 12 lewat 5 menit hehe gue akan umumin yang menangin majalah TOTAL FILM..

Supaya adil, tadi gue udah nulis nama" yang jawab di kertas dan gue ambil secara acak..

Dan ternyata nama yang keluar adalah. . . . .

ENG ING ENG

Fariz Razi!

Hahaha.. Buat yang belum kebagian sabar yaa, nanti pasti bakal diadain kuis lagi koq disini.. Mampir terus.. :)

Buat Fariz, tolong email nama n alamat lengkap kamu, besok majalahnya dikirim. Thanks! :)

November 16, 2009 at 12:10 AM

Ohh yaa emailnya g4_8y@hotmail.com, atau boleh juga langsung di DM di twitter, thanks!

November 16, 2009 at 7:15 AM

Sayang sekali aku sudah terlanjur beli.Entar kalo mo bikin kuis, kasih tahu setahun sebelum kuisnya keluar ya hahahaha....
Majalahnya punya potensi bagus. Paling suka dengan skenario plesetan dari GI Joe. Lucu banget. Isinya juga fresh. Mungkin karena sudah agak bosan dengan majalah film yang sudah ada.
Harus diperbanyak lagi tulisan yang bukan terjemahan.

Terimakasih gilasinema atas Komentarnya di MAU MAJALAH TOTAL FILM GRATIS?
November 16, 2009 at 10:12 AM

karena gue suka buka blog jagoanmovies.blogspot.com . sebuah blog yang sangat mengagumkan sampai gue ga bisa bergeming dihadapannya.

nama : donny andrian
email : doniilicious@yahoo.co.id

Terimakasih Donny Andrian atas Komentarnya di MAU MAJALAH TOTAL FILM GRATIS?
November 16, 2009 at 5:50 PM

WAAAAAH MENAAAAAAANG!!!!!!! gak nyangka banget nih *lebay* hahahaha azeeeek, ntar saya kirim lewat DM di twitter aja ya mbak hehe makasih banget lho!!! jarang2 nih saya menang kuis soalnya, hadiahnya bagus lagi!

Terimakasih Fariz Razi atas Komentarnya di MAU MAJALAH TOTAL FILM GRATIS?
william
November 21, 2009 at 12:24 AM

karena gw udah beli nih majalah gab..jadi u musti kasi gw satu lagi.,.,.,.sapa tau yang punya gw hadiahologram new moonya ilank??wkwkwkw

Terimakasih william atas Komentarnya di MAU MAJALAH TOTAL FILM GRATIS?

Post a Comment