April 2, 2009

ACTRESS: DAKOTA FANNING






































Hannah Dakota Fanning lahir pada tanggal 23 Februari 1994, di Conyers, Georgia, Amerika Serikat. Pertama kali saya jatuh cinta dengan Dakota kecil dalam film I am Sam (2001) yang ia bintangi dengan aktor super berbakat Sean Pean. Akting menawannya di I am Sam berhasil membuat nama Dakota Fanning dikenal luas. Dengan paras cantik dan manis, Dakota kecil berhasil merebut hati siapapun yang melihatnya. Pada tahun 2007 ia bermain dalam War of The Worlds bersama Tom Cruise dan Charlotte's Web yang semakin melambungkan namanya. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan lho atas beberapa perannya dan merupakan artis termuda dalam sejarah yang pernah masuk nominasi untuk Screen Guild Award. Hebat banget yaa! Masih banyak lagi film" yang telah diperankan Dakota, yang terakhir adalah PUSH, disini ia berperan sebagai Whisper, gadis yang mempunyai kekuatan melihat masa depan. Dan untuk yang tidak sabar melihat penampilannya kembali, waittttt..karena Dakota telah resmi akan ikut ambil peran dalam sekuel Twilight yang akan tayang November mendatang, New Moon. Di New Moon ia akan berperan sebagai vampire volturi Jane pada waktu kecil. Transformasi Dakota Fanning juga sangat menarik untuk dilihat, dari gadis cilik kecil yang lucu, manis, dan lugu, sekarang berubah menjadi seorang remaja cantik, berbakat, dan tentunya . . . fashionable! :)

"I've always wanted to be an actress, ever since I was a little girl. I always played the mom and I played my sister as the daughter. I wanted to be an actress on television and movies instead of just around the house."

"My mom, she is the most unbelievable mom that you could ever have in your entire life and she's always with me on everything. The most I've ever been away from her is two days. I love her more than anybody could ever know."

"My favorite actresses are Cameron Diaz, Julia Roberts and Julie Andrews."

+ komentar + 6 komentar

April 3, 2009 at 3:42 PM

dakota..wewww...bener2 dah gede nie anak..dulu nonton film dia yg pertama lupa judulnya yg dia main dgn istana cake nya..sama di world of war...masih kecill ..skrg dah cakep yah..haha

Terimakasih ~welov'e atas Komentarnya di ACTRESS: DAKOTA FANNING
April 3, 2009 at 11:04 PM

iya skrg Dakota udah remaja, cantik pula.. :)

waktu kecil imut bgttttt..

Anonymous
April 4, 2009 at 6:03 AM

@~welov'e: Uptown Girl yg bareng Brittany Murphy bkn?

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di ACTRESS: DAKOTA FANNING
April 5, 2009 at 3:31 PM

Heart Dakota so much ^.^

Terimakasih Tone atas Komentarnya di ACTRESS: DAKOTA FANNING
kay
April 25, 2009 at 10:04 AM

gue suka bgt akting dia di uptown girl, man on fire juga bagus, kalo teriak itu lhoo khas bgt. itu photo premier PUSH ya? gaya fotonya kaya renee yang selalu memunggungi paparazzi, haha. semoga aja dakota eksis teruuus... sampe gede.

Terimakasih kay atas Komentarnya di ACTRESS: DAKOTA FANNING
GUAchan
December 17, 2009 at 12:16 PM

dakota emang jago akting dahhh!!!
dah buanyak buanget film dia
yg gua tonton,,,
apalagi di FILm PUSH...

Terimakasih GUAchan atas Komentarnya di ACTRESS: DAKOTA FANNING

Post a Comment