April 15, 2009

REVIEW: SUPER HAP (Super แหบ-แสบ-สะบัด)






































Hari ini lagi ada yang saya pikirin nih, kepala rasanya pusiiiingggggg bangeeeeetttttt! Tadinya ga ada rencana untuk nonton, soalnya semua film di bioskop udah ditonton semua. Tapi karena ada yang ngajakin nonton di Blitzmegaplex, yaudah deh akhirnya saya mau. Pilihan jatuh ke Super Hap soalnya kayaknya pas banget sama suasana hati saya yang lagi butuh hiburan banget! Huhu.. Dan ternyata, selain jago bikin film di genre horror, Thailand juga jago bikin film komedi lho! Super Hap tuh filmnya konyol banget, tapi tetap berhasil bikin saya ketawa. Kalau soal plot cerita sih..yaa gitu dehh..biasa aja, tentang sepasang sahabat karib, Tom dan Teung. Tom memiliki wajah yang super tampan dan jago nari, Teung memiliki wajah jelek namun suaranya bagus! Nahh karena tersedak kebutuhan ekonomi akhirnya mereka saling mengisi kekurangan masing" dengan cara Tom nyanyi secara lipsync, memakai suara Teung. Lucu sih liat mereka lipsync" gitu! Hohoho.. Yahh sekali lagi saya bilang, kalau nonton film jenis begini yaa nikmatin aja deh.. Lumayan itung" ngelonggarin pikiran. Dapet bonus nontonin pemeran Tom yang ganteng, btw, namanya Rattapoom Tokongsap (nama yang aneh haha)! :)

+ komentar + 6 komentar

Anonymous
April 15, 2009 at 10:00 AM

Duhh ak jgn pgn bgt ntn ni filmmmm!!! Pemaennya mirip ama tmnn ak...hahaha lucu bgt ya pasti tu film..tp ceweny kykna jahat dh..

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di REVIEW: SUPER HAP (Super แหบ-แสบ-สะบัด)
April 15, 2009 at 12:18 PM

hahaha.. cwnya jadi anak 'emo' gituuu.. makanya dandanannya pake eye liner item, jd serem gitu.. tp ga jahat koq.. :p

nonton gihh masih ada di blitz.. lumayan koq buat ketawa2.. konyol bgt filmnya..

April 16, 2009 at 8:45 PM

dari resensinya mirip sama 200 pound beauty ya(film korea), soal yang saling melengkapi itu lo gab.. udah nonton belum?

Terimakasih pepito atas Komentarnya di REVIEW: SUPER HAP (Super แหบ-แสบ-สะบัด)
April 17, 2009 at 1:14 AM

iya emang mirip inti ceritanya pep sm 200 Pounds Beauty..
cuma bedanya kalo 200 khan tentang cinta gitu..
kalo superhap tentang persahabatan.. hehe..

April 20, 2009 at 9:51 PM

gw udah nonton nii filem...!!! and emaang luchu banget...!!! kocaak bner" bsaa buat menghibuur...

pas ngliat iklannya "koq miriip 200pounds beauty yah...?" cumaa ternyata pas dtonton bedaa... :)

yang jadii Tom ganteeng... :D

Terimakasih az.thaher atas Komentarnya di REVIEW: SUPER HAP (Super แหบ-แสบ-สะบัด)
April 23, 2009 at 2:24 AM

Yuup bener, film ini lucu banget, konyol n menggemaskan (kata blitz nyah) heheh, pokokna yang lagi stress2 an buruan nonton film ini deh...dijamin bakal ngakak. bener si Tom nya ganteng hihihi

Terimakasih Mika Sari Sandra atas Komentarnya di REVIEW: SUPER HAP (Super แหบ-แสบ-สะบัด)

Post a Comment