April 30, 2009

REVIEW: X-MEN ORIGINS : WOLVERINE






































"Become the animal. Embrace the other side."

Akhirnya kemarin saya nonton juga film X-Men Origins : Wolverine, setelah sekian lama tergoda pengen beli DVD bajakan aja yang memang udah dari 2 bulan lalu bertengger di lapak bajakan. Hehe.. Dan ternyataaaaaa..eng ing eng..yaaaaaaaa lumayan deh.. Serius, lumayan bagus koq menurut saya! Banyak yang bilang jelek sih, tapi yaa seperti yang sering saya bilang sebelumnya, kembali ke selera masing" aja. Mungkin karena saya bukan pembaca komiknya kali yaa, jadi ga terlalu terganggu dengan perbedaan" mencolok antara film dan komik. Kalau trilogi X-Men sendiri saya nonton, sukaaaa! Nahh X-Men Origins : Wolverine ini bersettingkan 20 tahun sebelum kejadian dalam trilogi X-Men, disini lebih mengeksplor masa lalu Logan a.k.a Wolverine (Hugh Jackman) yang kelam, dari mulai bagaimana awalnya ia bertemu dengan William Stryker (Danny Huston), proses ia terlibat dengan Weapon X yang misterius, dan hubungannya dengan Victor Creed a.k.a Sabretooth (Liev Schreiber) yang sebenarnya. Di awal film kita bisa melihat Logan kecil yang kaget dengan perbedaan mencolok dalam dirinya, karena suatu hal ia akhirnya melarikan diri dari rumah bersama saudaranya Victor Creed, yang ternyata juga seorang mutan. Lalu mereka bertemu dengan William Stryker, seorang agen pemerintah, yang mengajak mereka bergabung menjadi agen rahasia untuk membantu pemerintahan. Apa yang kemudian terjadi? Nonton aja sendiri.. Haha.. Dari segi cerita lumayan sih, tapi saya kecewa sekali dengan special efeknya! Memang tidak bisa dibilang jelek, tapi lebih tidak bisa dibilang bagus. Buat yang udah nonton, coba deh perhatiin scene waktu Logan lagi naik motor yang dikejar" sm mobil dan pesawat, backgroundnya ketara banget palsunya! Iya ga sih? Apa mata saya doank yang aneh? Hehe.. Yang menarik disini adalah munculnya karakter" dalam saga X-Men sebelumnya, ada juga karakter baru yang merupakan ikon komik X-Men. Selain Sabretooth, ada juga Gambit (Taylor Kitsch), Deadpool (Ryan Reynolds), Agent Zero (Daniel Henney), Silver Fox (Lynn Collins), The Blob (Kevin Durand), Bolt (Dominic Monaghan), Beak, Banshee, plus mutan cilik yang kelak akan dikenal sebagai Cyclops dan Storm. Saya suka sekaliiiii dengan Remy LaBeau a.k.a Gambit disini!! Sayang, cuma sebentar banget munculnyaaaaa.. Btw, buat penggemar maniak X-Men pasti agak kecewa dengan film ini, karena mungkin terkesan seperti another popcorn movie. Tapi kamu ga akan bisa tau sebelum nonton sendiri..

+ komentar + 15 komentar

April 30, 2009 at 5:26 PM

waaw cepet banget, kayaknya baru kmaren muncul di 21, udah langsung di tonton hehehe kayaknya ga terlalu memuaskan ya? hmm jadi pikir2 lagi deh mau nonton atau enggak, skarang bioskop2 udah mulai pada naik lagi nih harga nya

Terimakasih Fariz Razi atas Komentarnya di REVIEW: X-MEN ORIGINS : WOLVERINE
April 30, 2009 at 5:37 PM

Iya kmrn br turun di bioskop aku langsung nonton.. Soalnya udah ga sabar bgt! Hehe.. :)
Lumayan koq filmnya.. Tp mgkn untuk penggemar komiknya agak mengecewakan, soalnya rada beda gituu..
Skrg ntn hr biasa aja, 15rb.. :)

April 30, 2009 at 9:12 PM

hahahahha gw day 1 langsung ke EX :p

see my review gab hehe

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di REVIEW: X-MEN ORIGINS : WOLVERINE
April 30, 2009 at 10:21 PM

iya gw jg day 1 lsg ntn.. tp bukan di ex.. di gading.. hehehe..

May 1, 2009 at 11:59 AM

besok baru mau nonton hiihhihih...bagus loh kata temen gw seruuuuuuuu

Terimakasih Freddy Style atas Komentarnya di REVIEW: X-MEN ORIGINS : WOLVERINE
May 1, 2009 at 9:18 PM

eh gw udah nntn hehehe ternyata ga terlalu mengecewakan ya, cukup bagus & seru, mungkin karena gw nntn nya gak terlalu berharap banyak ya jadi cukup puas hahaha

Terimakasih Fariz Razi atas Komentarnya di REVIEW: X-MEN ORIGINS : WOLVERINE
May 2, 2009 at 12:25 AM

iya lumayan khaaaannnnn.. :)
hohohoho..

Anonymous
May 3, 2009 at 9:51 AM

yups..overall okay tp i agree with u gabby....visual effectnya mengacaukan film. heran pdhl dananya dah besar,tp vis efeknya msh dibwh transformer. jk teknonya ok pasti semua orang comment positif u film ini.

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di REVIEW: X-MEN ORIGINS : WOLVERINE
May 3, 2009 at 1:23 PM

yup..cuma kurang di visual effect dan ada beberapa adegan actionnya yg terkesan 'cheesy'.. :)
selebihnya sih, oke lah buat ditonton.. lumayan menghibur.. :)

May 4, 2009 at 6:33 AM

(salam kenal)

Kalo dari segi cerita.. Yaa.. Bagus2 aja. Hehe. Soalnya seru sih. :D Kalo di liat dari sisi yg blm dibahas : humornya Si movie maker ini, agak garing sih. Wong lagi seru-serunya tiba2,, yee.. dia ngelawak! Haha. Lucu sh (mnurut gw). Kesimpulannya, kalo gw, "two thumbs up" (apa sh kyk di dvd bajakan aja:). Btw, met nonton buat yg blom.

Terimakasih bofan atas Komentarnya di REVIEW: X-MEN ORIGINS : WOLVERINE
Anonymous
May 4, 2009 at 12:48 PM

gw malah gak suka ama ceritanya. klise abis...
agak mengecewakan dibandingkan dengan x-men sebelumnya...

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di REVIEW: X-MEN ORIGINS : WOLVERINE
May 6, 2009 at 11:02 PM

kalau dari cerita memang saya setuju kalau dibandingin X-Men sebelumnya masih jauuuhh kalah..
tapi film ini mau dibilang gagal banget juga ngga sih, lumayan..
tp ga bagus sampe bangettttt..
ada banyak adegan yang terkesan 'chessy'..

May 11, 2009 at 7:24 AM

Aku dan temenku tidur liat film ini hehehe...

Terimakasih gilasinema atas Komentarnya di REVIEW: X-MEN ORIGINS : WOLVERINE
May 13, 2009 at 9:31 AM

uda lama ga komen nih. Baru kemaren nonton. Not bad lah. Bagian awal seru kok, apalagi yang di Nigeria, keren. Tapi gua lebih suka The Last Stand deh. Dan lebih ga nyambung lagi, gua lebih suka Knowing. hehe..

Terimakasih Bang Mupi atas Komentarnya di REVIEW: X-MEN ORIGINS : WOLVERINE
May 13, 2009 at 12:17 PM

@ gilasinema : haha serius tuh tidur? separah itukah? menurutku sih ga separah Crank 2.. (teteeepppp) :p

@ bang mupi : iya kalau dibandingin trilogi x-men memang masih kalah yaa bang.. yaa tp ga ancur2 banget juga sih, banyak jg yg suka.. :)

Post a Comment