February 6, 2011

REVIEW: NO STRINGS ATTACHED



































“Can sex friends stay best friends?”

Film ini disutradarai oleh Ivan Reitman (Ghostbusters, My Super Ex-Girlfriends) dan dibintangi oleh pasangan adorable; Natalie Portman dan Ashton Kutcher. I mean, who doesn’t love them?! Saya pribadi tidak ada masalah dengan pasangan ini, keduanya sangat lovable dan yes, I love them. Ashton Kutcher akhir-akhir ini memang sudah terlalu sering bermain dalam rom-com, tapi masa bodo saja lah kalau filmnya tetap laku di pasaran. Hehe.. Lain lagi Natalie Portman yang berakting sangat serius dan bagus luar biasa dalam Black Swan (2010), namun kali ini malah jadi berperan konyol sebagai seorang sex-addict, kualitas akting Portman memang tidak perlu diragukan lagi.

Adam (Ashton Kutcher) pertama kali bertemu dengan Emma (Natalie Portman) ketika mereka masih remaja. Beberapa tahun kemudian mereka bertemu lagi dan mejadi teman dekat. Adam adalah seorang putra dari aktor serial televisi terkenal tahun 80-an, Alvin (Kevin Kline), dan saat ini ia sedang berkerja sebagai seorang asisten dalam sebuah serial musikal. Emma sekarang memiliki profesi sebagai seorang dokter dan trauma pada hubungan percintaan. Mereka berdua tidak sengaja melakukan hubungan sex dan akhirnya setuju untuk menjadi sex partner. Perjanjian pun dibuat, salah satunya mereka tidak boleh jatuh cinta satu sama lain. Tanpa harus menceritakan plot selanjutnya, tentu sudah tertebak bagaimana kelanjutannya khan?

Seperti yang sudah diketahui, genre rom-com memang rata-rata memiliki plot cliché, simple, dan predictable. Sama hal nya dengan No Strings Attached. Tidak ada yang spesial dalam segi cerita. Namun chemistry yang dihasilkan oleh Portman dan Kutcher dalam film ini berhasil membuatnya sedikit ‘naik kelas’ dibanding dengan film rom-com sejenis. Meski tinggi badan mereka berbeda jauh, hal tersebut malah membuat mereka jadi pasangan yang super cute.

Dialog-dialog Portman disini sangat terus terang dalam hal yang menyangkut sex menjadi daya tarik sendiri bagi film ini. Lelucon yang ada juga mampu buat hampir seluruh isi bioskop tertawa terbahak-bahak. Jadi saya tidak terlalu perduli dengan plot cerita yang gampang tertebak itu, tohh genre film ini memang romantic comedy, wajar. Yang penting saya merasa sangat terhibur dan puas tertawa pada saat menonton film ini. Psssttt..girls, Ashton Kutcher was very good looking in this movie!





+ komentar + 4 komentar

http://www.fileminmymind.com/
February 6, 2011 at 8:52 PM

Natalie Portman as a sex addict...???
terlalu sayang untuk dilewatkan :D
malkasih ya buat reviewnya..

Terimakasih http://www.fileminmymind.com/ atas Komentarnya di REVIEW: NO STRINGS ATTACHED
February 8, 2011 at 8:47 PM

I just want to thank you for this wonderful blogsite.,I am so lucky that I saw this site.,

Terimakasih Watch Shameless atas Komentarnya di REVIEW: NO STRINGS ATTACHED
February 13, 2011 at 10:48 AM

Aku memang jarang sekali menonton film. Tapi aku suka baca tulisanmu yang keren

Terimakasih The Chakiman atas Komentarnya di REVIEW: NO STRINGS ATTACHED
February 17, 2011 at 4:52 PM

can't wait to see this...tp gak sabar juga nonton friends with benefits...kira2 mana yang lebih bagus y?? :D

Terimakasih sheila atas Komentarnya di REVIEW: NO STRINGS ATTACHED

Post a Comment