April 5, 2009

REVIEW: FAST & FURIOUS






































"Just like old times"

Heran, kenapa mau nonton film ini rasanya koq penuh perjuangan banget yaa? Kemarin ga kebagian tiket, hari ini terpaksa ngantriiiii supeeeeer panjanggggg cuma untuk beli tiket. Ckckck padahal saya udah di bioskop jam 3 lho (beli tiket untuk jam 9), ternyata udah rame aja! Gilaa.. Emang sengaja beli tiket dulu, soalnya udah pengalaman kalau malam minggu suka ga kebagian tiket. Jadi harusnya filmnya bagus dong yaa, itung" buat ngobatin rasa capek bolak balik mall dan ngantri tadi siang! Hohoho.. Dan ternyataaaaa..eng ing eng..bagus koq filmnya! Tadinya saya sempet pesimis dulu, soalnya yang kedua dan ketiga khan ga sebagus yang diharapkan. Kalau yang pertama sih emang the best deh! Jadi inget pas jamannya The Fast and The Furious (2001) dulu, para cowok langsung kena virus untuk masang lampu di bawah kolong mobil mereka. Kocak! Lanjutttt..seperti preview saya sebelumnya, Fast & Furious ke-4 ini memang sengaja dibuat jadi lanjutan langsung dari yang pertama itu. Para pemain dari yang pertama pun langsung digandeng ulang, apalagi 4 pemain intinya, Vin Diesel, Paul Walker, Michele Rodriguez, dan Jordana Brewster. Tapi sayang, Michele Rodriguez cuma tampil sebentar banget disini, karena dia diceritain mati dibunuh. Gpp deh, biarpun bentar tapi Michele tetap berhasil mencuri perhatian koq! Aksinya di awal film keren banget! Paling cocok deh Michele dapet peran" kayak gini, tomboynya dapet, emang sih ga terlalu cantik, tapi keren! Cerita kali ini tentang Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Connor (Paul Walker) yang terpaksa harus bertemu karena memburu orang yang sama, yaitu Antonia Braga (John Ortiz). Dom yang sedih karena pacarnya Letty (Michele Rodriguez) meninggal dibunuh oleh anak buah Braga berencana untuk membalas dendam. Sedangkan Brian yang memang bekerja sebagai agen FBI ditugaskan untuk menangkap Braga. Disini persahabatan antara Dom dan Brian terasa banget! Adu balap juga okeeeeeee, lengkap dengan soundtracknya yang mantap (khasnya film Fast & Furious banget). Tapi sayanggggg..mobilnya ga up-to-date ahh, yang dipake masa cuma macam Supra sama Skyline lagi! Ga ditambahin yang baru? Mungkin emang udah trademarknya kali yaa? Atau emang mobil balap paling oke cuma yang itu? Ngirit biaya produksi mungkin? Ga tau deh, mungkin para cowok bisa bantu jelasin. . Hohoho.. :)

+ komentar + 13 komentar

April 5, 2009 at 7:02 AM

jadi pengen nonton. karena kemarin semua orang sudah pesimis gitu.

jadi kemarin nontonnya shinjuku acident. not bad. keren juga. kapan lagi jacky chan main drama

Terimakasih zener_lie atas Komentarnya di REVIEW: FAST & FURIOUS
April 5, 2009 at 1:02 PM

shinjuku incident aku malah baru mau ntn hr ini.. ktnya bagus.. sekaligus penasaran juga pengen liat Jackie Chan main beda dr biasanya.. :)

April 5, 2009 at 1:45 PM

review shinjuku donk gab, kata temen gw ga gtu bagus....

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di REVIEW: FAST & FURIOUS
April 5, 2009 at 2:24 PM

gw hr ini baru mau ntn shinjuku ris.. palingan ntar malem gw review atau bsk..
btw, kmrn nyokap gw ntn ktnya bagus.. trus temen gw jg bilang baguss..
tapi jackie chan ga ky biasanya..ga bs berantem disini..
gituu.. :)

April 5, 2009 at 6:02 PM

whoa. aku malah dah nonton shinjuku duluan. fast furious nya belum. hihihi :P

Terimakasih Diana Ang atas Komentarnya di REVIEW: FAST & FURIOUS
April 5, 2009 at 8:14 PM

gab..aQ uda nonton f&f4
oke lah ya..
keluar2 dengan senyum puas kok..hehe

Terimakasih winChe atas Komentarnya di REVIEW: FAST & FURIOUS
April 5, 2009 at 10:19 PM

Ga terlalu suka franchise Fast and furious. Tapi siapa tau ntar gua nonton juga. But so far , gua lebih suka yang kedua.

Terimakasih Bang Mupi atas Komentarnya di REVIEW: FAST & FURIOUS
April 5, 2009 at 10:43 PM

@ Diana Ang : gimana Di Shinjuku bagus ga? aku td mau ntn tp rame banget males ngantrinya.. >.<

@ winChe : iya lumayan lah yaa.. temenku yg cowok2 sih pada bilang ktnya keren bgt.. haha.. boys will be boys.. :p

@ Bang Mupi : aku malah lebih suka yang pertama bang.. haha.. lebih fresh gitu.. :)

April 6, 2009 at 7:11 AM

sama gab, udah nonton. hmh bolehlah, gak bisa banyak komentar soalnya gue gak gitu suka sama film2 yang genre-nya kayak gini hehe

Terimakasih peps atas Komentarnya di REVIEW: FAST & FURIOUS
April 6, 2009 at 12:22 PM

hahaha tumben cowok ga suka genre gini..
perasaan semua temen gw di fb pada shout ktnya F&F keren bgt bgt bgt..
kalo bagi gw ih ga pake banget, keren aja udah cukup..
sama, gw jg ga terlalu 'gimana' gitu sama genre gini..
asik buat nontonnya aja..

April 6, 2009 at 8:06 PM

haha.. gak taulah gab,agak males aja kalau abis nonton sesuatu gak dapet apa2, cuma serunya aja hehe.. dan biasanya film2 bergenre gini tipenya kayak gitu

Terimakasih peps atas Komentarnya di REVIEW: FAST & FURIOUS
April 7, 2009 at 1:14 AM

iya sih, tp lumayan pep buat refreshing pikiran..
kalo nonton tipe gini khan ga usah mikir, nikmatin aja..
hahahaha.. :)

Anonymous
April 13, 2009 at 1:08 PM

yups fnf gak mengecewakan...pantes u ditnt o/ action mania. apalagi medan ptempuranne baru, dipadang pasir dan gua....waow...PANTASlah!!! mengingat byk film action baru yg keliatannya keren namun dikemas mengecewakan, terutama ceritanya...

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di REVIEW: FAST & FURIOUS

Post a Comment