March 30, 2012

REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)


































"You are the only one I don't mind losing to."

Setelah mendengar dan membaca banyak review yang bagus tentang film ini, akhirnya saya memutuskan untuk menonton di Blitzmegaplex. Mereka bilang katanya film ini lucu parah, menurut saya pribadi film ini memang lucu, tapi gak parah. Lucu sih, tapi too much. Saya bukannya baru kali ini koq menonton film romantic comedy buatan Thailand, saya sudah pernah nonton Bangkok Traffic Love Story (2009), Hello Stranger (2010), Crazy Little Thing Called Love (2010), The Little Comedian (2010), dll. Tapi entah kenapa menurut saya unsur komedi di ATM terlalu lebay. Saya tau ciri khas film-film komedi Thailand memang seperti itu tetapi tetap saja menurut saya ATM sedikit berlebihan dibanding film yang lainnya. Ya, ini menurut saya loh.. Intinya sih, tetap menghibur. :)))

Sua (Chantavit Dhanasevi) dan Jib (Preechaya Phongthananikorn) adalah pasangan yang sama saja seperti setiap pasangan di dunia ini, kecuali mereka pacaran secara diam-diam! Ini dikarenakan mereka bekerja di tempat yang sama, dimana kantor mereka melarang adanya hubungan antara sesama pekerja. Ini bukan masalah yang besar sampai mereka memutuskan untuk menikah. Masalahnya? Siapa yang mau mengalah untuk mundur dari pekerjaannya di bank tersebut? Karena tidak ada yang mau mengalah, akhirnya mereka melakukan kompetisi karena disaat bersamaan terjadi masalah pada mesin ATM di daerah Chonburi yang mengeluarkan uang dua kali lipat pada sebuah malam. Bank rugi sekitar 130,000 baht karena kejadian itu. Intinya, siapa yang berhasil menemukan orang-orang yang menarik uang di ATM tersebut dan mengembalikannya pada bank berhak tetap bekerja di bank itu. Kompetisi pun dimulai!

Aaaa..saya suka sekali dengan Chantavit Dhanasevi sejak Hello Stranger! Ganteng, manis, kocak, lucu, muka baik-baik. Memang cocok sekali deh dia main dalam film-film rom-com. Saya sangat menikmati momen menonton ATM karena pemeran utamanya dia, sedikit subjektif yaa jadinya.Hehe.. Tapi yaa film ini memang lucu koq, apalagi kalau ditonton beramai-ramai sama teman-teman. Mungkin karena saya nonton sendiri, jadinya scenes yang mustinya lucu malah jadi 'garing' dan 'jayus'. Well..ini murni kesalahan saya. Haha! Overall, I did enjoy some scenes of the movie since it really makes me laugh, however, I didn't like the flow of the movie.





+ komentar + 26 komentar

April 2, 2012 at 3:39 PM

saya sedang keranjingan nonton film drama komedi thailand. kalo yg ini wajib saya tonton kayanya bagus :D

Terimakasih HendraPanic atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
April 2, 2012 at 5:25 PM

Iya si Chantavit ini lucu ngegemesin. Hahaha
Akan nonton filmnya kalo ada kesempatan :D

Terimakasih novi atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
April 11, 2012 at 8:21 PM

Sebagian pemain wajahnya sudah tidak asing lagi. Sempat melihat trailernya tapi belum sampai nonton

Terimakasih I'm The Chakiman atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
April 13, 2012 at 2:39 PM

thanks gan buat info nya, salam kenal

Terimakasih yadi atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
April 18, 2012 at 9:26 AM

filmya bagus nih...pada nonton dong ya...

Terimakasih tablet pc atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
April 18, 2012 at 4:04 PM

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Terimakasih outbound malang atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
May 3, 2012 at 6:19 PM

Saya tidak terlalu suka film asia apalagi thailand, kalau pun nonton film asia pastinya film action. Film action dari thailand yang saya suka adalah Ong Bak series.

Saya juga baru buat blog tentang review film, whatmoviesareout.blogspot.com, tapi disinni saya hanya review film-film box office di bioskop. Salam kenal kakak.

Terimakasih What Movies Are Out atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
May 7, 2012 at 1:56 PM

Hehehe.. Aktor dan aktrisnya memang dipilih dengan wajah yang lucu juga pastinya om,, agar feel nya kena banget om.. :P

Terimakasih Maximum atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
May 7, 2012 at 4:10 PM

ah sayangnya aku kagak pernah nonton film ini

Terimakasih asaz atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
May 24, 2012 at 4:00 AM

wahhh, makin banjir film thailand nih...request donk, versi ghost movies...salam.

Terimakasih penerjemah bahasa arab atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
May 28, 2012 at 3:25 PM

bagus ceritanya

Terimakasih Cak Imam atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
June 3, 2012 at 6:43 PM

saya gk begitu suka nonton film kecuali ada pacar yg ngajak. sukanya nonton film begituan saya.

Terimakasih Lestari News atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
June 16, 2012 at 10:07 AM

ada-ada aja orang menggunakan ungkapan. Lucu parah. hehe. ini mau menunjukkan betapa saking lucunya.

Terimakasih pulsa atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
June 16, 2012 at 10:09 AM

hal yang paling efektif untuk meghilangkan hati yang lagi stress ya dengan nonton film2 lucu. he

Terimakasih blog atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
June 21, 2012 at 12:03 PM

makasih banyak infonya gan
Nusantaraku

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
July 10, 2012 at 12:39 PM

seru ni kayaknya... ^^

Terimakasih Jelly gamat atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
July 16, 2012 at 9:05 AM

setelah gw baca, bukan filmnya yang lucu tapi mba yang punya sifat humoris kali. hehe

Terimakasih Belum Ada Berita atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
July 31, 2012 at 10:28 AM

Saya Pikir nih film indonesia.... hi hi hi

Terimakasih timbangan atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
August 24, 2012 at 10:47 PM

movie ni lucu banget hehehe

Terimakasih john atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
September 6, 2012 at 1:22 PM

reviewnya bagus.. mau nyoba nonton filmnya.. :)

Terimakasih tour and travel surabaya atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
September 12, 2012 at 12:50 AM

ni movie lucu ya hehe

Terimakasih hanny atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
November 8, 2012 at 2:56 PM

thanks atas infonya kawan.. :D

Terimakasih sewa mobil atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
November 30, 2012 at 5:58 AM

haha.. yang ini ceritanya lucu. Romantis but ada lucunya jg.

Terimakasih silverBullets atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
December 2, 2012 at 9:25 AM

tulisan menarik mengenai film

Terimakasih castor atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)
May 6, 2013 at 3:58 PM

ternyata film thailand ga kalah bagusnya...

salam

Terimakasih om handsome atas Komentarnya di REVIEW: ATM (เออรัก เออเร่อ)

Post a Comment