March 18, 2009

FLASH BACK TO 2000: CAST AWAY







































"At the edge of the world, his journey begins"

Tiga hari yang lalu saya iseng nonton DVD Cast Away lagi (lagi..lagi..lagi..), trus kepikiran deh kenapa ga sekalian ditulis di blog aja! Hohoho.. Hey! Pecinta Tom Hanks wajib nonton film ini! Tentunya selain Forrest Gump dan The Terminal yaa.. :) Cast Away bercerita tentang seorang manager FedEx bernama Chuck Nolan (Tom Hanks) yang sangat menjunjung tinggi ketepatan waktu dalam mengirim barang. Chuck mempunyai seorang kekasih yang sangat dicintainya, Kelly (Hellen Hunt). Pada malam Natal dengan terpaksa ia harus berpisah dengan Kelly karena harus ikut terbang dengan pesawat pengirim barang FedEx, akan tetapi ia berjanji akan kembali pada malam tahun baru. Dasar sial, pesawat yang ditumpangi Chuck mengalami kecelakaan karena badai! Tidak ada yang selamat selain Chuck, namun ia terdampar di sebuah pulau terpencil tak berpenghuni. Meskipun sepanjang film kebanyakan hanya disuguhi wajah Tom seorang (dan hmm..sebuah bola voli yang diberi nama Wilson), saya tidak bosan..maksud saya..tidak pernah bosan. Mungkin karena saya pecinta Tom Hanks kali yaa, ga tau deh gimana kalau yang ga suka tapi harus lihat wajahnya terus sepanjang film. Hihi.. :) Tapi film ini bagus koq, bener" bikin kita mensyukuri hidup yang ada. Ngeliat gimana kerasnya Chuck Nolan bertahan hidup dalam pulau tersebut sampai akhirnya berhasil keluar. Meski merupakan pengalaman tidak menyenangkan, tapi di pulau tersebut ia belajar caranya mengobati sakit gigi sendiri, menangkap ikan dan kepiting, menyalakan api, serta membuat rakit sendiri. Ayo..ayo..yang belum nonton, selamat nyari DVD Cast Away yaa!











+ komentar + 5 komentar

March 19, 2009 at 1:20 AM

dan lo tau gak gab? pas si wilson terseret arus, gue ikut nangis kejer hahahaha

Terimakasih pepito atas Komentarnya di FLASH BACK TO 2000: CAST AWAY
March 19, 2009 at 9:09 AM

Paling nyesek pas Mas Tom pulang, dan mendapati Mbak Helen telah bahagia.
Sakiiiiiit...!

Terimakasih gilasinema atas Komentarnya di FLASH BACK TO 2000: CAST AWAY
March 19, 2009 at 9:16 AM

Paling nyesek pas Mas Tom pulang, dan mendapati Mbak Helen telah bahagia.
Sakiiiiiit...!

Terimakasih gilasinema atas Komentarnya di FLASH BACK TO 2000: CAST AWAY
March 19, 2009 at 3:03 PM

@ pepito : iya dia segitunya yaa sama wilson, secara udah 4 tahun ga ada siapa2.. cuma wilson yang setia nemenin.. huhuhu..

@ gilasinema : nyesek bgt! tp mau gimana lg, 4 tahun bukan waktu yang sebentar.. ga bs nyalahin helen jg sih yaa.. huhuhuhuhu..

March 20, 2009 at 1:38 AM

Ternyata bukan gua doang yang melihat ironisnya film ini. Empat tahun bertahan di pulau itu agar bisa melihat Helen lagi eh begitu udah pulang ternyata....Salah satu film Tom hanks yang terbaik dan salah satu film fave gua. Apalagi gua suka melihat ending filmnya dimana di daerah terpencil di persimpangan sepi, Tom Hanks harus memilih jalan yang dia akan tempuh. Alone...

Terimakasih Bang Mupi atas Komentarnya di FLASH BACK TO 2000: CAST AWAY

Post a Comment