December 2, 2009

REVIEW: HEART-BREAK.COM




































"Patah hati anda: bisnis kita!"

Heart-break.com beneran ada situsnya lho guys! Coba aja buka kalau ga percaya, kamu juga bisa curhat tentang masalah patah hati kamu disitu. Seru yaa.. Filmnya yang pasti juga seputar masalah patah hati dan segala solusinya dong! Pasti kamu kira film ini tuh drama yang sedih atau merana seputar kasus patah hati, eitss..kamu salah. Filmnya sumpah gokil banget, dari awal sampai akhir saya ga bisa berhenti tertawa melihat tingkah si duo gokil Ramon Y. Tungka dan Ananda Omesh. Yup, ternyata filmnya itu lucuuuu abis! Ceritanya Agus Supriatna (Ramon Y. Tungka) sudah berpacaran selama 3 tahun dengan Nayla (Raihaanun). Namun suatu hari Nayla harus melanjutkan sekolah di Melbourne. Sedih lah si Agus ditinggal sang kekasih hati. Akhirnya setelah penantian panjang, Nayla pulang juga. Agus senang bisa ketemu Nayla lagi, soalnya Agus sayang banget sama Nayla. Ternyata waktu Agus sampai rumah Nayla, Nayla udah punya pacar baru yang namanya Kevin (Gary Iskak). Agus patah hati! Untung ada Wawan (Ananda Omesh) dan pacarnya Raya (Richa Novisha) yang setia menemani Agus. Tanpa disengaja, Agus ketemu website heart-break.com yang katanya sih jagonya masalah patah hati. Akhirnya Agus memutuskan untuk memakai jasa heart-break.com biarpun biayanya selangit, tapi yang penting jaminan Nayla bisa kembali pacaran sama Agus dijamin 99% oleh Mba Elza (Sofie Navita), penemu website tersebut. Lalu, dimulailah hari-hari Agus dengan tim heart-break.com guna mendapatkan cinta Nayla kembali. Berhasilkah Agus? Silahkan tonton sendiri guys.. Menurut saya filmnya bagus, menghibur sekali. Berhasil membuat saya tertawa, bahkan ngakak. Akting Omesh dan Ramon hebat! Raihaanun dan Richa Novisha juga ga kalah hebat. Kehadiran Imelda Therine sebagai cewek penggoda juga pas banget. Lalu ada juga Lukman Sardi yang berhasil (banget) mencuri perhatian walaupun hanya muncul sebentar. Hanya saja akting Gary Iskak menurut saya kurang maksimal, pas ngomong bahasa inggris rada kurang pas aja gitu. Casts sisanya hmm..oke lah. Hehe.. Sebetulnya filmnya sendiri tipikal seperti film-film ftv gitu, ketebak banget jalan ceritanya. Tapi, overall bagus sih menurut saya. Istilahnya, paket lengkap deh! Pemasaran oke, ide mantap, cerita asik, jajaran pemainnya hebat, lucunya juga 'dapet' banget! Two tumbs up buat film Heart-Break.com! :)

+ komentar + 3 komentar

December 3, 2009 at 4:47 AM

Cool! ... Glad You enjoyed the movie!!

Terimakasih jumpman atas Komentarnya di REVIEW: HEART-BREAK.COM
December 3, 2009 at 3:06 PM

wah, di tempatQ belum diputer tuh n kayaknya masih lama..

jadi pengen juga, oh ya salam kenal dari gw

www.sindicutertv.blogspot.com

Terimakasih budi cahyono atas Komentarnya di REVIEW: HEART-BREAK.COM
December 5, 2009 at 7:36 AM

Thank you buat komentarnya yaaaah

Terimakasih Affandi atas Komentarnya di REVIEW: HEART-BREAK.COM

Post a Comment