June 14, 2009

REVIEW: 17 AGAIN






































"It's a classic transformation story"

17 Again was great! Tadinya saya pikir bakalan biasa banget, ngebosenin, bla bla bla.. Secara tema film kayak gini udah pasaran, yang muda jadi tua, yang tua jadi muda. Sebelumnya udah ada film sejenis, seperti Big yang dibintangi Tom Hanks, atau 13 Going on 13 oleh Jennifer Garner. Dua-duanya masuk ke kategori hmm..okeeeee lah yaa, lumayan bagus juga. Nahh 17 Again tanpa saya sangka juga enak banget untuk ditonton. I can said it was better than I expected. Memang sih film kayak gini yaa tipe film cheesy, tapi lumayan koq untuk ditonton, very entertaining! Sinopsisnya udah pernah dibahas beberapa waktu lalu disini, ayo balik lagi halamannya, hehe.. Intinya Mike O'Donnell (Mathhew Perry), diusianya yang telah mencapai 37 dan memiliki segalanya, merasa ada sesuatu yang hilang dari hidupnya. Ia merasa menyesal karena di masa mudanya dulu, ketika ia sedang populer menjadi bintang basket di sekolahnya dan hampir mendapatkan beasiswa olahraga untuk kuliah, ia terburu-buru mengambil keputusan untuk melepaskan semuanya dan menikahi pacarnya yang saat itu hamil, Scarlett (Allison Miller). Alasannya bukan karena ia merasa tidak cinta lagi dengan Scarlett, namun dengan kehidupan yang sekarang, ia merasa semuanya berjalan terlalu datar. Ia pun berharap seandainya ia bisa menjadi seorang Mike O'Donnell muda (Zac Efron) saat di SMU lagi dan memperbaiki keputusan-keputusan yang dianggapnya salah. Suatu hal yang tak ia sadari akan segera berubah menjadi sebuah kenyataan. Nonton deh, ga nyesel koq tadi saya nonton ini, soalnya lucu filmnya. Apalagi melihat tingkah Thomas Lennon yang berperan sebagai seorang 'nerd' temannya Mike dari SMU bernama Ned Gold, dijamin berhasil mengocok perut. Akting aktor muda Sterling Knight juga lumayan, siapa tau bisa jadi the next Hollywood heartrob, hehehe.. Dan siapa bilang kalau Zac Efron ga bisa akting? Jangan buru-buru men'cap' Zac ga berbakat hanya karena keburu 'gerah' melihat perannya di High School Musical atau Hairspray yang kerjanya cuma nyanyi dan nari ga penting doang. Disini Zac lumayan berhasil mengeluarkan kemampuannya dalam berakting koq, finally he can actually act, coba deh nonton dulu. I think his performance in 17 Again was quite goooooooood! :)

+ komentar + 4 komentar

June 14, 2009 at 9:09 AM

Love It..
Cz aq ska film agak2 cheezy hehe..
Film bwt para wanita..
Hope can watch this tonight..:-)

Terimakasih MayaLoveMovie atas Komentarnya di REVIEW: 17 AGAIN
June 14, 2009 at 8:18 PM

btw, yg jadi ankna zac yg cewe tu ceritanya udah umur 20 taon kan? 20 years later. tapi knapa msh high school student y??

Terimakasih Lia Levina atas Komentarnya di REVIEW: 17 AGAIN
June 15, 2009 at 8:42 PM

film yang kaya nilai moral :)

Terimakasih Raissa Sabrina atas Komentarnya di REVIEW: 17 AGAIN
Laila
June 19, 2009 at 10:18 AM

bener banget...aku juga pas mau nonton gak terlalu berharap banyak, apalagi gak baca review dulu sebelum nonton
tapiiii....asli ngakak abis deh nonton film ini..emang pas aku nonton kebanyakan yg nonton cewek...dan itu bioskop full tawa2 cempreng

Terimakasih Laila atas Komentarnya di REVIEW: 17 AGAIN

Post a Comment