November 25, 2008

REVIEW: VOW OF DEATH (ผีไม้จิ้มฟัน)






































Hey hoo . . saya baru pulang habis nonton di Blitzmegaplex - Mall Of Indonesia nih! Tadi saya iseng nonton film Thailand yang judulnya Vow of Death. Ceritanya tentang 4 orang anak muda, Ake, Wan, Dan, dan Moe yang berdoa memohon agar lulus ujian di sebuah pohon keramat yang dipercaya dapat mengabulkan keinginan apapun. Mereka menjanjikan sesajen kepada penunggu pohon tersebut, jikalau keinginan mereka dikabulkan. Akan tetapi mereka pada akhirnya lupa pada janjinya itu. Setelah kejadian" aneh mereka alami, mereka baru ingat tentang janji mereka, lalu mereka pun bergegas untuk memberikan sesajen. Dasar memang nasib mereka sedang sial, ternyata pohon tersebut telah ditebang dan dijadikan tusuk gigi! Alhasil, mereka harus berjuang mengumpulkan tusuk gigi yang dibuat dari pohon keramat itu satu persatu. Eitsss . . ini bukan film horor yang seram lho! Tapi film ini tuh lucuuuuu! Ada beberapa bagian di film ini yang bikin saya ketawa ngakak! =) Buat yang lagi bosen trus bingung mau nonton apa, boleh deh coba nonton film ini di Blitz atau cari aja dvdnya atau nonton aja di youtube, hehe.. Btw, biarpun ini bukan film baru (2007), tapi saya jamin kamu pasti ketawa koq!

+ komentar + 2 komentar

November 29, 2008 at 3:59 PM

luoh. ini film horror ato komedi yah? hehe

Terimakasih Diana Ang atas Komentarnya di REVIEW: VOW OF DEATH (ผีไม้จิ้มฟัน)
November 30, 2008 at 1:35 PM

film horor tapi komedi.. lucu bgt dah.. hahaha..

Post a Comment