November 7, 2008

ACTRESS: CAMERON DIAZ



















Yipppyyyy!! Akhirnya saya berkesempatan membahas tentang aktris favorit saya satu ini. Cameron Diaz (30 Agustus 1972) adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat dan seorang mantan model. Dia menjadi terkenal waktu main di film utamanya seperti The Mask, There's Something About Mary, My Best Friend's Wedding, Charlie's Angel, Shrek, dan Gangs of New York. Dia dilahirkan di San Diego, California. Mulai berkarir di dunia film sejak tahun 1994. Saya sendiri mulai menyukai Cameron Diaz sejak menonton aktingnya di film There's Something About Mary. Menurut saya, Cameron adalah sosok 'the girl next door' yang sangat down to earth. Dalam Woman's World pada tahun 2006 saya terkesan dengan quotenya :

"I'm like every other woman: a closet full of clothes, but nothing to wear: So I wear jeans."

Di film terakhirnya yang saya tonton - What Happen In Vegas - lagi" Cameron tampil menawan. Cameron memang adalah sosok wanita modern yang menyenangkan, lucu, dan cantik.

+ komentar + 2 komentar

December 4, 2008 at 3:43 PM

I absolutly agree with u, Cameron Diaz is the best...

Terimakasih MyGreenTea atas Komentarnya di ACTRESS: CAMERON DIAZ
December 8, 2008 at 12:55 PM

she is gorgeous! ^^

Post a Comment