November 5, 2008

Ayo Kita Kenalan!


Nama saya Gabby Hakim dan ini adalah blog pertama saya. Sejak kecil saya sudah hobi nonton. Saya menyukai semua genre, namun munkin genre horror berada di deretan paling akhir, I don't really like horror movies! Haha.. Gambar diatas adalah koleksi tiket bioskop saya. Saya terbiasa menyimpan tiket bioskop sehabis selesai menonton. Pertama kali mengumpulkan tiket bioskop ini sudah sejak saya duduk di bangku SMP, akan tetapi dulu belum rutin seperti beberapa tahun belakangan ini. Banyak juga tiket yang terbuang karena lupa disimpan. Sekarang jumlahnya sudah ratusan lembar, belum saya hitung lagi berapa jumlah tepatnya. Apa ada yang koleksi tiket bioskop juga? Btw, saya juga masih bisa dibilang penulis amatir. Saya masih belajar menulis. Saya hanya seorang pecinta film biasa, semoga review dalam blog ini bisa menjadi referensi untuk teman-teman semua. Kalau suatu saat nanti blog ini bisa terkenal saya akan sangat bersyukur. Untuk kritik dan saran, bisa email di: jagoanmovies@gmail.com



Regards,
Jagoan Movies

+ komentar + 7 komentar

November 24, 2008 at 8:46 PM

omaigat, saingan nih kita..
koleksi tiket gw sekarang baru 148.
:)

Terimakasih peps atas Komentarnya di Ayo Kita Kenalan!
December 2, 2008 at 1:06 AM

yesssss..saya menang!! skrg uda 240an.. au ahh blom ngitung lg.. hahaha.. =D

kay
April 25, 2009 at 9:38 PM

udah liat thriller case 39? http://www.youtube.com/watch?v=H6ThGsc2MfM
hehe, don't forget to komen dan rate yaa.. hehe numpang promo dikit boleh dunk..

Terimakasih kay atas Komentarnya di Ayo Kita Kenalan!
June 25, 2009 at 12:57 AM

halo gaby.met kenal.
wah gila seneng nemu temen sama hobi gini.haha.
gw ga ngitung ada brapa tiket nonton,yg jelas gw udh ngumpulin dr taun 2005,dan nonton bisokop biasanya sminggu skali.
ada referensi tempat beli dvd juga ga gab?hehe.

Terimakasih Anggi Sinaga atas Komentarnya di Ayo Kita Kenalan!
June 25, 2009 at 1:05 AM

biasa aku beli di kaskus.. coba aja check di forum jual beli movies yaa.. :)
met kenal juga anyway.. :)

February 8, 2010 at 12:31 PM

Udah 400an nih tiket nontonku. Nyimpen pertama kali sejak X-Men 2 tahun 2003 dulu. ^^;;

Terimakasih maxim84 atas Komentarnya di Ayo Kita Kenalan!
July 5, 2010 at 10:54 AM

aku udah punya sekitar 240 film

Terimakasih rahmat atas Komentarnya di Ayo Kita Kenalan!

Post a Comment