November 19, 2008

REVIEW: JOURNEY TO THE CENTER OF THE EARTH




































"Same planet. Different world."

I did enjoy this movie! Biarpun banyak kritikus yang bilang kalau film ini GAGAL. Awalnya saya juga berpikir film Journey To The Center Of The Earth ini tidak akan mampu membuat saya ehm..'memuji'. Then . . . i was WRONG! Tadi sewaktu saya nonton ada bagian" yang bisa bikin saya kaget dan ikut seru"an banget, beneran lho! Film ini adalah jenis film adventure ringan yang seru ditonton untuk menghilangkan penat ataupun menghabiskan akhir pekan untuk nonton bersama keluarga. Ceritanya dimulai saat Trevor Anderson (Brendan Fraser) - seorang ahli Volcanologist - harus menghabiskan 10 hari untuk menjaga keponakannya yang berumur 13 tahun, Sean (Josh Hutcherson). Namun pada saat yang bersamaan laboratorium kakaknya Max (ayah Sean) harus ditutup karena kekurangan dana. Akhirnya Trevor melanjutkan misi Max untuk menemukan pusat Bumi. Dalam misi ini Trevor tidak sendirian, ia ditemani oleh Sean dan seorang wanita cantik anak ilmuan kerabat Max yang juga merangkap menjadi pemandu gunung, Hannah (Anita Briem). Wahhh..seru banget deh perjalanan Trevor dkk dalam mencari pusat Bumi. Saya tidak mau terlalu spoiler disini, supaya yang belum nonton masih penasaran dengan ceritanya. Well, sebenarnya ceritanya memang tidak terlalu istimewa, hanya saja kita akan dibawa ke petualangan yang cukup seru. Terlebih, saya yakin, beberapa bagian lawakan di film ini akan mampu membuat anda tertawa (paling tidak tersenyum). Tapi saya sarankan anda untuk mencoba menonton film ini, hitung" refreshing otak kita dari film" berat yang ada belakangan. Psssttt..film ini didukung efek 3-D lho!

+ komentar + 3 komentar

January 16, 2009 at 7:39 PM

not bad. My fave scene, adegan kereta api dan adegan ketika si anak cowo itu melompat diantara batu-batu mengapung.

Terimakasih Bang Mupi atas Komentarnya di REVIEW: JOURNEY TO THE CENTER OF THE EARTH
June 23, 2009 at 2:45 PM

tapi cerita ny science fictive kan. rada linglung dengan keberadaan burung; sungai; laut; dan dinosaurus di pusat bumi. I mean, pusat bumi kan panas bgt!!

Terimakasih mira atas Komentarnya di REVIEW: JOURNEY TO THE CENTER OF THE EARTH
November 28, 2013 at 6:57 AM

Udah nonton gan :) filmnya seru abis,..... ada link downloadnya ga?? pengen nonton lagi nih shishi... visit juga ya www.ipb.ac.id

Terimakasih Ray RESTU FAUZI atas Komentarnya di REVIEW: JOURNEY TO THE CENTER OF THE EARTH

Post a Comment