October 3, 2010

Featured on LOOKS Magazine - October 'Movie Issue' as a 'LOCAL MOVIE BLOGGER'! :))


Maaf banget yaa udah lama gak update blog. Soalnya tanggal 22 - 27 Oktober kemarin saya liburan ke Bali. Hehe.. Pulang dari liburan belum sempet nonton lagi. Akan diusahakan untuk update secepatnya koq!

Tapi ada berita menyenangkan nih, soalnya blog Jagoan Movies masuk di majalah LOOKS bulan Oktober. Kebetulan LOOKS sedang mengangkat 'Movie Issue' jadi Jagoan Movies yang terpilih untuk masuk dalam pembahasan 'Local Movie Blogger'. Selain itu, saya juga menulis artikel bertajuk '11 Hot Movies in 2011'. Udah pada beli belum? Kalau belum, ayo beli guysss! :)

Saya juga mau mengucapkan terima kasih banyak untuk majalah LOOKS yang sudah mau memuat saya dan blog ini kedalam majalahnya, bahkan alamat blog ditaruh di cover pula. BIG BIG THANKS!!! *sooo happy*


(klik gambar untuk memperbesar)

+ komentar + 7 komentar

October 4, 2010 at 12:01 AM

Congratz sis..!! tetap lanjutin yah review-nya.

Terimakasih This Summer atas Komentarnya di Featured on LOOKS Magazine - October 'Movie Issue' as a 'LOCAL MOVIE BLOGGER'! :))
October 4, 2010 at 9:54 AM

Cadaasss Ka! =) sukses terus jagoanmoviesnya!

Terimakasih Lady Arianne Bernadi atas Komentarnya di Featured on LOOKS Magazine - October 'Movie Issue' as a 'LOCAL MOVIE BLOGGER'! :))
AAP
October 5, 2010 at 8:47 AM

uda beli. amazing banget. kereeen. lanjutkan ya..

Terimakasih AAP atas Komentarnya di Featured on LOOKS Magazine - October 'Movie Issue' as a 'LOCAL MOVIE BLOGGER'! :))
October 5, 2010 at 5:01 PM

selamat yah.
saya juga pembaca setia blog anda.

Terimakasih erditz atas Komentarnya di Featured on LOOKS Magazine - October 'Movie Issue' as a 'LOCAL MOVIE BLOGGER'! :))
Anonymous
October 6, 2010 at 6:02 PM

baru liat sosok aslinya, ternyata cantik jg :)
thanks for reviewing the movies..
keep the good work.
Saya jg pembaca setia jagoan movies

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Featured on LOOKS Magazine - October 'Movie Issue' as a 'LOCAL MOVIE BLOGGER'! :))
October 8, 2010 at 1:39 PM

mantap Gab. congrats :D

Terimakasih Bang Mupi atas Komentarnya di Featured on LOOKS Magazine - October 'Movie Issue' as a 'LOCAL MOVIE BLOGGER'! :))
Anonymous
October 17, 2010 at 9:08 AM

selamat..selamat gab...
sukses slalu!!

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Featured on LOOKS Magazine - October 'Movie Issue' as a 'LOCAL MOVIE BLOGGER'! :))

Post a Comment