October 8, 2009

REVIEW: HE'S JUST NOT THAT INTO YOU





































"Are you the exception...or the rule?"

Saya tertarik nonton film ini karena didukung beberapa nama besar Hollywood seperti Ben Affleck, Jennifer Aniston, Bradley Cooper, Scarlett Johansson, Justin Long, Jennifer Connelly, Kevin Connolly, Drew Barrymore, dan Ginnifer Goodwin. Siapa yang tidak tergoda coba? Hehe.. Saya sendiri belum membaca novelnya dan saya tidak menaruh ekspektasi terlalu tinggi untuk film ini. Niat saya hanya nonton, tidak mau mikirin yang berat-berat. Tapi ternyata saya dan pacar enjoy sekali nonton He's Just Not That Into You. Mungkin bagi beberapa orang (terutama para pria yang bukan pecinta rom-com) pasti akan bosan dengan durasi dua jam dan banyak dialognya. Tapi bagi saya (re: cewek), suka sekali dengan dialog-dialog di film ini. Yaa..kurang lebih hampir sama dengan kehidupan percintaan kita pada umumnya. Cara berfikir cewek dan cowok itu beda, jadi kalau kita menduga kalau orang itu misalnya tertarik sama kita, belum tentu. Hehe.. Saya paling suka dengan scene Jennifer Aniston dan Ben Affleck, endingnya manis sekali! Lalu juga scene Ginnifer Goodwin dan Justin Long yang menurut saya, banyak orang yang mengalami kejadian seperti itu. Bradley Cooper, Jennifer Connelly, Kevin Connolly, dan Scarlett Johansson dengan cinta segitiganya juga enak ditonton. Sedangkan karakter Drew Barrymore sebetulnya tidak perlu ada, tapi mungkin karena merangkap menjadi Executive Produser, Drew sekalian mau meramaikan saja kali. Hehe.. Untungnya film ini diselingi dengan bumbu komedi sehingga kita yang menonton dengan durasi yang lumayan lama menjadi tidak bosan. Memang tidak sebagus Love Actually (2003), tapi boleh lah untuk ditonton. Pssttt..rugi bagi cowok-cowok yang ga mau nonton, karena Scarlett Johansson tampil menggoda disini! Hihihi.. :)




+ komentar + 6 komentar

October 9, 2009 at 5:21 PM

gw suka sama pesan nih film.supaya qt gak kegeeran sama perhatian orang hehe

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di REVIEW: HE'S JUST NOT THAT INTO YOU
October 9, 2009 at 5:28 PM

@ E : masa sih? Khan totalitas peran dia disini memang hrs annoying, berarti dia berhasil. Haha..

@ Rangga : yup..kita emang suka ke-geer-an yaa.. :p

October 10, 2009 at 2:36 PM

Gw suka bgt sm dialog Drew yg menjalin hubungan lewat 7 macam teknologi ituu!! haha.. cerdas bgt!

Terimakasih Raisya Elias atas Komentarnya di REVIEW: HE'S JUST NOT THAT INTO YOU
October 10, 2009 at 2:36 PM

Gw suka bgt sm dialog Drew yg menjalin hubungan lewat 7 macam teknologi ituu!! haha.. cerdas bgt!

Terimakasih Raisya Elias atas Komentarnya di REVIEW: HE'S JUST NOT THAT INTO YOU
October 11, 2009 at 9:49 AM

"I had this guy leave me a voicemail at work, so I called him at home, and then he emailed me to my BlackBerry, and so I texted to his cell, and now you just have to go around checking all these different portals just to get rejected by seven different technologies." HAHA!

October 23, 2009 at 3:02 AM

love the end of the movies, but the beginning is not so good, in my opinion... =D

Terimakasih The tai-tai (wannabe) atas Komentarnya di REVIEW: HE'S JUST NOT THAT INTO YOU

Post a Comment