September 8, 2009

REVIEW: THE FINAL DESTINATION




























"How will you die?"

Menurut saya The Final Destination menampilkan the best 3D so far.. I mean, 3Dnya berasa banget! Kalau dibanding sama My Bloody Valentine mahh jauuhhhh lebih bagus.. Tapi yaa itu dia, kalau dari segi cerita menurut saya ini adalah Final Destination terjelek dibanding seri 1 - 3 sebelumnya. Efeknya murahan, darahnya kayak palsu, durasi terlalu cepat, cara mati juga ga terlalu menegangkan, malah sebagian udah ketebak bakal gimana. Ditambah lagi dengan akting para pemainnya yang datar-datar saja, membuat film ini semakin 'biasa'. Sayang sekali, padahal dengan 3D yang begitu real, efek film ini malah 'lebay' sekali, terkesan cupu dan murahan. Udah gitu kesannya semua diburu-buruin gitu, yang penting mati, the end. Susah rasanya mengomentari film ini, karena memang Final Destination dari dulu alur ceritanya yaa begini. Saya suka Final Destination pertama yang muncul tahun 2000 dengan Devon Sawa sebagai bintang utama. Ohh I love that movie so much! Waktu itu sepertinya saya masih SMP, dan Final Destination rasanya sudah keren sekali!! Hehehe.. Kemana yaa si Devon Sawa sekarang? Jadi inget film Casper. Hohoho.. Back to topic, kesimpulannya yaa film ini termasuk mengecewakan sih buat saya, karena saya termasuk 'menyukai' franchise Final Destination. Yaa..sekedar lumayan aja deh buat hiburan! Intinya yang memuaskan disini cuma 3Dnya, itu pun kurang banyak porsinya. Kalau ga tertarik dengan 3D, mending nonton dvdnya aja deh! :)




+ komentar + 2 komentar

September 8, 2009 at 9:08 AM

Gile, gue sih kecewa berat sama Final Destination 4. Parah.
Sama gue bikin review sendiri di blog gue.
*promosi ye, tetep.*
hehehehhe...
cuma sih, setuju, 3Dnya memang sangat Ok, tapi balik lagi, script buruk, akting buruk, CGI buruk.

Terimakasih .mister.dison. atas Komentarnya di REVIEW: THE FINAL DESTINATION
September 8, 2009 at 12:06 PM

iya sama gue juga kecewa, cuma emang dari semua 3D yang udah gue tonton, paling berasa yg ini..
jadi yaa cuma mendingan dari 3D nya aja.. kalau ga nonton yang 3D sih udah ngomel2 kaliii..
mending ntn dvd aja..

Post a Comment