September 26, 2009

REVIEW: G-FORCE 3D























"The world needs bigger heroes."

Kemarin saya nonton G-Force 3D di EX, agak telat memang, maklum lagi libur lebaran gini saudara saya yang dari luar kota pada datang untuk liburan di Jakarta, akhirnya saya harus nemenin mereka kesana kemari. Karena bingung mau ajak kemana lagi, saya ajak saja ke EX untuk cobain nonton film 3D (di tempat asal mereka belum ada 3D, hihi). And....they liked it! Haha.. Sebetulnya 3D G-Force kurang berasa, malah cuma berasa di awal film aja, pertengahan sampai akhir ga berasa kayak nonton 3D! Rugi deh.. Mendingan nonton yang biasa aja. Filmnya sendiri standar lah yaa, tipikal film anak-anak, ringan dan mudah dilupakan. Tapi saya sih suka-suka aja, lumayan menghibur di waktu liburan. Ceritanya tentang sebuah tim dari marmut-marmut yang direkrut sebagai agen rahasia yang diberi nama G-Force. Mereka terdiri dari Darwin, sang pemimpin yang penuh ambisi, Blaster (Tracy Morgan), marmut dengan keahlian senjata dengan sejuta tingkah laku yang ekstrim, Juarez (Penelope Cruz), marmut yang seksi dan memiliki kemampuan bela diri, Mooch (Dee Bradley Baker) marmut ahli dalam mengintai, dan Speckles (Nicholas Cage), marmut dengan keahlian komputer. Mereka ditugaskan oleh pemerintah Amerika dalam misi untuk mencegah seorang milyarder jahat yang ingin menguasai dunia dengan peralatan rumah tangga. Klise? Yaa..namanya juga film hiburan. Hehe.. Tapi soundtracknya lumayan bikin semangat sih, ada Boom Boom Pow, dll. Saran saya, buat yang lagi suntuk silahkan nonton G-Force, pasti terhibur. Jangan nonton versi 3D, yang biasa saja. Simpan uangnya untuk nonton film 3D lainnya, Cloudy with a Chance of Meatballs mungkin? :)




+ komentar + 2 komentar

September 27, 2009 at 10:01 AM

cou;ldnt agrre more with you..
bbrp hr yg lalu gw jg nulis di blog gw klo nyesel ntn versi 3D-nya...tp ngeliat adek gw yg msh SD excited bgt..jadinya di seru2in..hehe

Terimakasih crazy lil outspoken girl atas Komentarnya di REVIEW: G-FORCE 3D
September 28, 2009 at 10:38 PM

sayang bgt di Bogor ga pernah nayangin film versi 3D-nya, jadi ga tau deh hahaha. harus dicoba nih kapan2 :)

www.reviewmoviemania.blogspot.com

Terimakasih Gie atas Komentarnya di REVIEW: G-FORCE 3D

Post a Comment