July 15, 2009

REVIEW: HANNAH MONTANA THE MOVIE



























"She has the best of both worlds.. now, she has to pick just one."

Jangan kaget! Please, jangan kaget! Okaaaaaay, saya memang nonton Hannah Montana minggu lalu. Jujur, satu-satunya alasan yang bikin saya nonton film ini hanya karena ga ada film lain yang bisa ditonton, Transformers udah, Ice Age udah, sisanya film Indonesia tapi yang kurang menarik gitu. Lagian, bertepatan dengan pemilu, jadi bener-bener bingung mau ngapain lagi selain nonton. Saya ga suka Miley Cyrus (dan Jonas Brother tentunya), udah pada tau khan? Soalnya di blog ini juga pernah saya bahas tentang 'ketidaksukaan' saya sama si Miley aneh ini. Hehe.. Ga tau kenapa, cuma koq kayaknya mukanya ga enak diliat aja gitu. Well, tapi film ini menurut saya lumayan bagus, enak ditonton, ringan, lumayan untuk ngisi masa liburan kemaren. Ternyata filmnya ga se'lebay' muka dan gayanya Miley koq! Saya belum pernah nonton serial Hannah Montana sebelumnya, tapi cukup ngerti nonton filmnya yang ini. Ceritanya tentang Miley Stewart (Miley Cyrus) yang hidup dengan dua kepribadian berbeda, yang satunya adalah sebagai Miley si gadis remaja biasa, dan satunya lagi sebagai artis super tenar idola ABG, Hannah Montana. Karena terlalu terlena dengan hidupnya sebagai Hannah, ayah Miley khawatir kalau Miley akan kehilangan jati dirinya yang sebenernya. Sang ayah, Robby Ray Stewart (Billy Ray Cyrus), akhirnya memutuskan untuk membawa Miley kembali ke kampung halamannya di Crowley Corners, Tennessee. Tentu saja Miley tidak senang dengan keputusan ayahnya, karena jadwalnya sebagai Hannah Montana sedang super padat. Tapi apa boleh buat, lalu Miley pun berusaha sekuat tenaga untuk menikmati kehidupan di pedesaan itu, yang pada akhirnya berhasil ia nikmati. Apalagi disana ia bertemu dengan teman masa kecilnya, Travis Brody (Lucas Till), yang sudah beranjak remaja juga. Kebersamaan selama disana membuat Miley dan Travis saling jatuh cinta! Ada satu quote bagus yang ada di film ini :

Life's a climb ... but the view is great.

Penasaran? Nonton aja, masih ada koq di bioskop, atau beli DVD aja. Hehe.. Ga terlalu jelek koq filmnya, ga seperti bayangan saya di awal. Kirain bakal jelek banget gitu, ternyata ngga. Yaaaaaaaa..lumayan aja deh. Ohh iya kalau kamu tanya sehabis nonton film ini saya jadi suka Miley Cyrus atau ngga, jawabannya : tetep NGGAK tuh! Hehehe..

+ komentar + 6 komentar

July 15, 2009 at 1:23 PM

huahahahaha bener banget gab...

gw juga ntn nya pas pemilu!!!!!!!! sial.... gw pkr gpp de murah hari biasa, gw bawa ade gw 2 ekor, eh tau nya itungan weekend!!! tekorrrr

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di REVIEW: HANNAH MONTANA THE MOVIE
July 15, 2009 at 10:52 PM

B : hahahaha koq sama yaa kita pas pemilu.. abis gw bener2 ga ada kerjaan tau ris, trus film udah ditonton semua.. yaudah nonton ini deh.. ternyata yaa..lumayan laaaaahhhh film2 abg getooo.. :p

July 17, 2009 at 3:50 PM

aku juga gak suka sama miley cyrus.kayaknya gimanaaa gitu hahaha.

Terimakasih velita atas Komentarnya di REVIEW: HANNAH MONTANA THE MOVIE
July 17, 2009 at 4:41 PM

setuju beib, miley muka nya agak ane, bibir atas nya kyk gmn gt, jadi kalo dy senyum keliatan ampe gusi2 nya gt hehe.. tp g suka plem nya, mulai dr yg seri haha.. lucu, lagu nya catchy, baju nya jg bgs2 hehe..

Terimakasih 2nd store atas Komentarnya di REVIEW: HANNAH MONTANA THE MOVIE
Anonymous
July 18, 2009 at 8:52 PM

Hehehe...
Knapa sih sebel ama Milley dan Jonas Brothers?

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di REVIEW: HANNAH MONTANA THE MOVIE
dintha yuneza
July 21, 2009 at 6:39 PM

huahuahahahahaa
kemaren ogaah bgt say pas diajak nonton inii.
semua film uda aku tonton.
pilihan jatuh pada nonton ini atau ice age 3.
nahh krna cuma dibbayarin tmn yaaaa nonton ice age 3 dehh. lmyan terhibur dehh.
aku gak tertarik ah nonton hannah montana
samaaa gab, aku juga ga suka ama dia.
*toosss!

hihihihiii :P

Terimakasih dintha yuneza atas Komentarnya di REVIEW: HANNAH MONTANA THE MOVIE

Post a Comment