February 10, 2009

REVIEW: THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON




































"Life isn't measured in minutes, but in moments"

Yeayyy, akhirnya hari ini saya ada waktu buat nonton di bioskop lagi, setelah minggu kemaren ga nonton rasanya tersiksa banget! Hehe.. Tadi saya nonton film The Curious Case of Benjamin Button, pertama saya pikir filmnya bakalan ngebosenin banget soalnya khan 3 jem gitu, ehh ternyata ngga sama sekali lho! Bagus koq filmnya.. :) Sinopsisnya udah pernah saya bahas di halaman" sebelumnya, inget ga? Ayo balik lagi halamannya, soalnya saya ga nulis sinopsis lagi nih, cuma kesan" aja tentang filmnya.. Hoho.. *syndrome malas nulis* Well, ceritanya unik! Memang sih kayaknya hal yang ga masuk akal banget ada bayi yang lahir dengan wujud kakek dan meninggal dengan wujud bayi, tapi yaa namanya juga film, right? Kapan lagi kita bisa berfantasi selain dalam cerita film. Saya juga salut banget sama tim artistik di film ini, make-up Brad Pitt bener" kerennnnnn bangettttt! Cate Blanchett juga ga kalah lho, waktu muda cantik luar biasa (saya ga pernah sadar kalau Cate tuh cantik banget sebelum nonton film ini), waktu tua juga meyakinkan sekali dengan segala keriputnya! Mereka berdua memang TOP banget deh disini! Yang belum nonton jangan ragu nonton The Curious Case of Benjamin Button yaa, kalau bisa sih nonton bioskop aja jangan di DVD. Kalau nonton di DVD tuh kita lebih ga konsentrasi, pasti bawaannya ngantuk, apalagi nonton film yang durasinya 3 jam pula. Ujung"nya bilang filmnya jelek, banyak ngomong"nya lah, ini lah itu lah.. Hihi.. *udah terbukti sama temen saya yang nonton di dvd, ehh ujung"nya dia malah molor gitu aja loohhh* Kalau ada yang bilang ini film yang super serius, well menurut saya salah besar! Yaa emang sih masuk kategori film serius (nominasi Oscar gitu!), tapi cara penyampaian ceritanya ga monoton koq, tetap ada adegan yang bikin kita ketawa, terharu, mikir, campur aduk deh pokoknya. . .
PS : Brad Pitt biar udah tua tetep ganteng boo! *dasar cewek*


Goodnight Benjamin.
Goodnight Daisy.

+ komentar + 6 komentar

February 12, 2009 at 11:57 AM

ga monoton? hmm..maksudnya monoton tuh...tentang ceritanya yang hanya berkutat tentang hubungannya dengan Daisy yang naik turun. Tidak ada faktor lain. Berbeda dengan Forrest Gump hehe...

Terimakasih Bang Mupi atas Komentarnya di REVIEW: THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON
February 12, 2009 at 9:41 PM

mungkin selera tiap orang beda" kali yaa bang..
klo menurut aku sih oke2 aja..
hahaha..
maklum aku khan cuma curhat aja di blog ini..
klo menurutku bagus kubilang bagus, klo menurutku jelek kubilang jelek.. :p~
tp yaa jangan dibandingin sama Forrest Gump lah, itu mah jauh lebih bagus kemana2.. hihihi.. :)

February 13, 2009 at 2:14 AM

wah, filmnya update terus nih, mang bnr2 JAGOAN MOVIE nih^^

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di REVIEW: THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON
February 14, 2009 at 12:41 AM

hi..hi...
berarti Gabby orangnya sentimentil tuh...or hmm...kesengsem ama muka gantengnya Pitt ya...secara Tom Hanks kan kurang ganteng hehe...Gila...tuh muka Pitt dan Blanchett, mulus banget.

Terimakasih Bang Mupi atas Komentarnya di REVIEW: THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON
February 15, 2009 at 11:23 AM

gab, gue udah nonton DVD tahan cuma sejam aja hiihi. pengaruh nonton DVD kali ya.. makanya gak gue lanjutin, rencana nunggu di 21 aja :)

Terimakasih peps atas Komentarnya di REVIEW: THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON
February 15, 2009 at 12:25 PM

@ pepito : iya pep kenapa yaa tmn gw yg ntn dvd juga pada tidur dll..
tp yg pd ntn bioskop bagus koq ktnya, termasuk gw.. :)

@ bang mupi : bang, tom hanks aktor favorit aku lhoooo.. itu aja di pojok kiri bawah blog ada mukanya.. haha.. aku mahh ga suka brad pitt.. cm emang filmnya menurut ku lumayan aja.. tp klo dibandingin forrest gump masih bagusan forrest gump jauuhhh.. :)

@ dears88: makasih yaa.. sering2 mampir.. hihi..

Post a Comment