January 11, 2009

STAR TREK, ANYONE??? - MEI 2 0 0 9!

+ komentar + 5 komentar

January 15, 2009 at 2:22 PM

wah, di indonesia kayaknya gak banyak trekker deh. di bioskop selalu sepi. apalagi mesti rebutan layar sama film2 indonesia yang bodoh2 itu sekarang. capek deh...

Terimakasih Oni atas Komentarnya di STAR TREK, ANYONE??? - MEI 2 0 0 9!
January 15, 2009 at 10:38 PM

Star trek termasuk film yang gua tunggu di tahun ini. Gua pengen liat sentuhan JJ Abrams. Karena gua suka gaya dia di MI 3. Gua ikutan nge-link ya. thanks

Terimakasih Bang Mupi atas Komentarnya di STAR TREK, ANYONE??? - MEI 2 0 0 9!
January 15, 2009 at 10:48 PM

saya juga bukan trekker sihh..
tapi kali ini saya tertarik banget buat nonton film star trek terbaru, karena bener kata Bang Mupi, pengen liat sentuhan JJ Abrams..
kayaknya bakal beda banget sama yang dulu", apalagi pemain yang sekarang lebih fresh..
alasannya sih ktnya supaya bisa tetep gaet fans baru..
sekitar pertengahan tahun nih keluar filmnya, mudah"an.. :)

January 22, 2009 at 9:16 PM

can't wait for this :)

although JJ Abrams touch is not sthing i'd hope to see, he made MI 3 looked like Alias

met kenal :)

Terimakasih Dr. B atas Komentarnya di STAR TREK, ANYONE??? - MEI 2 0 0 9!
February 23, 2009 at 9:13 PM

luosha32
miaozhen47
zhonggu64
xingchang68
kuman37

Terimakasih googler atas Komentarnya di STAR TREK, ANYONE??? - MEI 2 0 0 9!

Post a Comment