January 1, 2009

PEMENANG KUIS: THE GREATEST CHARACTER OF ALL TIME!





















Her answer (bisa dilihat di comment KUIS) :
"tentu saja joker....
alasannya,,,
1. ga tau napa joker/heath ladger acting 'gila' nya dapet banget, ga pernah ada yg bisa meranin tokoh sejahat dan segila dy.

2. baru kali ini aq nonton film dan lebih doyan nungguin aksi penjahatnya daripada jagoannya. hahaha...joker emang ngangenin bo! waktu nonton aq selalu nungguin scene joker berikutnya...dy ngapain lagi, mau menggila seperti apa lagi.. (lah, jadi dukung joker drpd ba***an dunk ;B)

3. joker=cerdas...ga perlu senjata banyak, cukup kemampuan memanipulasi dan menghasut orang2...that's it! irit tenaga kali y?

4. joker=stylish,,wow wow wow,,aq demen ama jas ungunya, penjahat yg stylish bow!

5. joker=heath ladger= we love him!

hahaha...itulah alasan dari winChe..
cukup sekian dan terima kasih,,wkwkwkwk
"


Alasannya : Setuju banget kalau karakter The Joker yang terakhir diperankan oleh Heath Ledger benar" sukses dan melekat di hati! Tambah dramatis lagi karena ini adalah karakter terakhir yang dimainkan Heath sebelum ia meninggal! Dan saya cukup terkesan dengan Winda karena ia menjawab dengan padat, jujur, dan niat.. ^^

PS : Windaaaaa..tolong kirim segera alamat lengkap kamu ke email saya yaa, nanti hadiah akan saya kirim secepatnya setelah saya terima alamat km.. Nanti kalau hadiahnya udah sampe tolong fotoin yaa buat kenang"an, sekalian mau saya pajang di blog ini.. hehehehe.. thanks before..

Buat semuanya yang udah ikutan kuis kecil"an di Jagoan Movies, saya ucapkan banyaaaaakkkkkkkkk terima kasiiihhhhhhh.. Sori banget ga bisa semuanya dapet hadiah, kali ini cuma 1 orang aja yang dapet.. Tapi saya janji lain kali pasti bakalan ada kuis lagi koq.. Makanya tongkrongin terus Jagoan Movies yaa.. Hihihi.. Btw, Happy New Year 2009 ^^

+ komentar + 2 komentar

January 2, 2009 at 8:30 AM

hwaaa...
aQ menang ney?
yippeee..asik2!
eniwei, tengkyu loh uda ditulis kalo aQ menjawab dengan padat,jujur,dan niat...
hahaha...kok jadi malu yey ;B
oce oce, alamat segera dikirim...

Terimakasih winda wahyuni atas Komentarnya di PEMENANG KUIS: THE GREATEST CHARACTER OF ALL TIME!
Anonymous
January 4, 2009 at 12:10 PM

can you email me: mcbratz-girl@hotmail.co.uk, i have some question wanna ask you.thanks

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di PEMENANG KUIS: THE GREATEST CHARACTER OF ALL TIME!

Post a Comment