February 10, 2010

10 CLASSIC MOVIES FOR VALENTINE'S DAY ♥ ♥


+ komentar + 10 komentar

February 10, 2010 at 1:49 AM

ahhh Before Sunrise! English Patient! sukaaa sukaaa bgt sama dua film itu!
saya juga suka Love Story, yang wlopun kalo jaman skarang accent jennynya terdengar aneh, but i loveee this movie so mucho! *sssttt...aku bahkan nyimpen filenya dilaptop buat ditonton kapan aja*
btw, Roman Holiday is also ma fave, Hepburn manis banget disini dan Peck juga bermain charm bgt
kalo yang masih mudaan sedikit, Moulin Rouge sama While You Were Sleeping juga suka

Terimakasih Movietard atas Komentarnya di 10 CLASSIC MOVIES FOR VALENTINE'S DAY ♥ ♥
February 10, 2010 at 8:15 AM

kenapa ga sekalian ama before sunset nya gab? jadi paket jumbo di hari valentine mampus deh semua jadi ngarep dotcom ahahahah..

btw thanks utk merekomendasikan The English patient. gue ada dvd originalnya bow, di rumah, hasil diskonan, tp belum gue tntn2, secara 3 jam yah, agak males. tapi gue tntn ah weekend besok hihi

Terimakasih iin atas Komentarnya di 10 CLASSIC MOVIES FOR VALENTINE'S DAY ♥ ♥
February 10, 2010 at 8:32 AM

Aku gak suka sama The english Patient. Pokoknya kalo soal meromantisasi perselingkuhan aku gak demen hehehehe...
Kecewa berattt sama Message in a Bottle yang jauh dari kesan romantis. Padahal suka banget ma novelnya.
A Walk in The Clouds aku suka. Posternya menjadi salah satu poster yang sedap dipandang sepanjang masa.
10 Things i Hate You menjadi salah satu film remaja terbaik menurutku. Segerrr...

Terimakasih gilasinema atas Komentarnya di 10 CLASSIC MOVIES FOR VALENTINE'S DAY ♥ ♥
Anonymous
February 10, 2010 at 11:36 AM

wah, banyak juga yang blm gw tonton yak... seperti English Patient, A walk in the clouds, message in a bottle..
tapi, kalo Before Sunrise dan Before Sunset sih film fave gw sepanjang masa... ^^
eniwei, thank yah Gab, buat rekomendasi film2nya.. =)

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di 10 CLASSIC MOVIES FOR VALENTINE'S DAY ♥ ♥
February 10, 2010 at 7:00 PM

@ Movietard : Aku belum nonton Roman Holiday nih.. Berburu dvd classic ahh.. *susah.com

@ iin : Before Sunsetnya buat tahun depan aja, disimpen dulu! Bruakaka..

@ om gila : ohh jd ceritanya om setia nih, ga suka yg selingkuh2? Bagus tuh ditonton pas Valentine, biar pasangan ga selingkuh.. :p Message in a Bottle emang kurang 'gimanaaa' gitu, tp yowes lah masukin ke list aja.. :p

@ kak mini : sama2 kakkkk.. Iya, emang sengaja kasih rekomendasi Valentine tahun ini film2 yg jarang ditonton orang. Kalau A Walk to Remember, 50 First Dates, Titanic, Romeo & Juliet khan udah pd tau.. :)

February 11, 2010 at 1:03 AM

sleepless in Seattle sip, A Walk In the clouds juga ok.

Om Gila bukan setia tapi dia pernah diselingkuhin wakakakaka...just kidding bro :D

Terimakasih Bang Mupi atas Komentarnya di 10 CLASSIC MOVIES FOR VALENTINE'S DAY ♥ ♥
February 11, 2010 at 1:10 AM

aku juga minjem kok gab dvdnya...j bela2in kebandung buat nonton film ini
waktu itu aku lagi ngefans2nya sama Gregory Peck paska To Kill a Mockingbird, dan makin jatuh cinta pas nonton Roman,hihihi malu *seleranya tua*

Terimakasih Movietard atas Komentarnya di 10 CLASSIC MOVIES FOR VALENTINE'S DAY ♥ ♥
February 11, 2010 at 7:57 AM

O iya, ada Sleepless in Seattle. Ini film cinta paling favorit sepanjang masa selain Serendipity. Aku dulu sampe berburu kaset soundtrack Sleepless in Seattle (cd belum musim hehehe...)

@bang mupi : awas saja kalo selingkuh. Aku bilangin sama Mama Dara wkwkwkwk....

Terimakasih gilasinema atas Komentarnya di 10 CLASSIC MOVIES FOR VALENTINE'S DAY ♥ ♥
February 12, 2010 at 9:11 PM

@Gila Sinema : Enak kan? gaaaaaaaaaaaaaaaa. hehe...

Gua juga suka Serendipity :D

Terimakasih Bang Mupi atas Komentarnya di 10 CLASSIC MOVIES FOR VALENTINE'S DAY ♥ ♥
Anonymous
March 15, 2010 at 3:57 PM

Hi all, I just registered on this amazing community forum and desired to say hey there! Have a fantastic day!

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di 10 CLASSIC MOVIES FOR VALENTINE'S DAY ♥ ♥

Post a Comment