December 8, 2008

FLASH BACK TO 2001: SERENDIPITY







































"When love feels like magic, it's called Destiny. When destiny has a sense of humor, it's called Serendipity."

I love this movie so much! Pertama waktu denger judul udah langsung 'klik' banget! Pas nonton filmnya, wahhhh..jatuh cinta! Hehehe.. Serendipity sendiri artinya (setau saya) : Takdir yang telah mempertemukan, tapi terjadi secara tidak disengaja. Nahh kira" cerita filmnya juga seperti itu! Jonathan Trager (John Cusack), seorang pria kota yang ekstrovert bertemu dengan seorang wanita bernama Sara Thomas (Kate Beckinsale) di Bloomingdale's pada malam Natal, pertemuan yang unik terjadi saat mereka berdua sama" memegang barang yang sama, yaitu sarung tangan hitam yang terbuat dari Cashmere. Perkenalan dilanjutkan di kafe Serendipity kemudian berlanjut ke Central Park untuk bermain ice skating. Karena sejak semula pertemuan mereka yang unik dan menyenangkan, Sara berjanjian tentang hal yang tak masuk akal bahwa jika mereka berjodoh mereka akan bertemu lagi. Jelas Jon keberatan mengenai hal ini, alasan Sara dianggap tak masuk akal. Mau tak mau ia pun mengikuti peraturan Sara, ia harus menuliskan nama dan nomor teleponnya di atas selembar uang 5 dollar. Yang kemudian uang itu dibelanjakan Sara. Dengan alasan uang itu akan kembali ke Sara jika ia dan Jon berjodoh. Begitu juga sebaliknya, buku novel yang dimiliki Sara yang sudah ada nama dan no telponnya , akhirnya diloakkan. Dengan maksud, buku novel itu akan sampai pada Jon jika Sara memang untuknya. Jon diharuskan mencari buku tersebut tanpa diberitahu Sara dimana akan diloakkan. Lalu setelah 7 tahun mereka dipertemukan kembali oleh nasip, namun Jon dan Sara sudah memiliki kehidupan masing". Sara dengan kekasihnya, seorang pemusik nyentrik yang terobsesi dengan karirnya. Sedangkan Jon dengan seorang wanita bernama Halley, anak seorang pengusaha. Seru banget deh liat Jon dan Sara saling cari satu sama lain. Cocok banget nonton film ini di malam Natal berdua sama pasangan! Silahkan dicoba! Eitsss..cari dulu dvdnya! =)

+ komentar + 4 komentar

December 15, 2008 at 3:39 PM

duh ini film mah gw banget!!!
ROMANTIS BANGET!!apalgi klao ntnnya ama pacar^^
duhhhhhhhhhhhhhhhh
adem bener dah d hati^^

Terimakasih Freddy Style atas Komentarnya di FLASH BACK TO 2001: SERENDIPITY
December 18, 2008 at 11:24 PM

samaaaaa!! bagus nih filmnya.. sepanjang masa bangetttt.. ahaha..

January 16, 2009 at 7:44 PM

wah ini sih salah satu film romantis fav gue selain Sleepless in Seattle, Notting Hill.

Terimakasih Bang Mupi atas Komentarnya di FLASH BACK TO 2001: SERENDIPITY
January 21, 2009 at 2:37 PM

I also like this film..so romantic & touching..this is one of my most fave dvd that i have...selain drama lain nya IF ONLY..udh prh di bahas blm ya..klo blm di review dong Gab..soalnya romantis bgt nih film..sampe nangis bombay aku wkt nontonnya..he.he..

Terimakasih MyGreenTea atas Komentarnya di FLASH BACK TO 2001: SERENDIPITY

Post a Comment