December 2, 2008

REVIEW: NIGHTS IN RODANTHE







































"It's never too late for a second chance"

Nights in Rodanthe diangkat dari novel karya Nicholas Sparks, jagoan cerita super romantis. Film yang sebelumnya juga diangkat dari karya Sparks adalah A Walk To Remember, salah satu dari sekian banyak film favorit saya! Begitu tahu ada Nights in Rodanthe saya langsung semangat buat nonton! Ceritanya tentang Adrienne Willis (Diane Lane), seorang wanita dengan kehidupan rumah tangga yang diambang kehancuran, harus menggantikan temannya menjaga tempat penginapan pinggir pantai di daerah Rodanthe. Satu"nya orang yang menginap disana adalah Paul Flanner (Richard Gere), seorang dokter yang mempunyai kepentingan di Rodanthe dan lalu berencana melanjutkan perjalanan lagi untuk menemui putranya. Adrienne dan Paul yang sama" sedang mempunyai masalah keluarga menjadi akrab dan jatuh cinta. Selama 4 hari di Rodanthe mereka lalui dengan senang dan romantis. Cukup sekian yaa saya ceritainnya, takut spoiler buat yang belum nonton. Well, film ini menurut saya biasa" saja, namun akting Diane Lane sangat alami dan enak dilihat. Richard Gere pun tampil seperti biasanya, memukau. Yang mengecewakan dari film ini menurut saya pribadi adalah ending yang 'nanggung'. Ga tahu kenapa kayaknya dari awal saya menunggu saatnya 'klimaks', tapi tak kunjung datang tuh sampai akhir cerita! Hehe. . .

Post a Comment