December 13, 2008

REVIEW: THE DAY THE EARTH STOOD STILL






































"If the Earth dies, you die. If you die, the Earth survives."

Maaf banget yaa saya baru sempet review lagi sekarang, kemarin" saya sibuk ngurus kuliah. Well, akhirnya hari ini saya sempetin buat nonton ke bioskop, meskipun badan lagi kurang enak gara" kemarin ke Bandung, mungkin kecapekan atau masuk angin, tapi gpp deh saya juga udah kangen nonton koq! Tadi saya bingung mau nonton film yang mana, soalnya banyak yang belum saya tonton, Bolt, The Contract, The Other Boleyn Girl, sama The Day The Earth Stood Still. Akhirnya pilihan saya jatuh ke yang terakhir, soalnya filmnya baru keluar hari ini, jadi penayangan perdana gitu lho! Hahaha.. Film ini sudah pernah saya bahas di posting saya yang sebelumnya, ceritanya tentang alien yang datang ke bumi, jadi sekarang langsung ke reviewnya aja yaa. Sebenarnya The Day The Earth Stood Still adalah remake dari film klasik tahun 1951 yang berjudul sama persis. Bedanyaaaa, dulu pemeran Klaatu ga seganteng Keanu Reeves! Hehe.. Entah kenapa film" yang berhubungan dengan kehancuran bumi atau alien pasti selalu berhasil menarik minat kita buat nonton! Keseluruhan film ini ga jelek, tapi juga ga bagus" amat! Tema ceritanya sih bagussss, mengingatkan kita MANUSIA supaya LEBIH MENCINTAI BUMI, intinya JANGAN MALAH JADI PERUSAK! Mungkin hanya cara penyampaiannya aja yang agak molor, jadi bagi sebagian penonton malah bikin ngantuk (soalnya saya nguping obrolan cw" di wc waktu film selesai, katanya pada ngantuk nontonnya). Hehe.. Bagi saya pribadi sih filmnya not bad lahhh.. Tapiiiiiiiii..saya agak kecewa nih dengan endingnya! Tadinya saya berharap di akhir cerita para manusia menyadari kesalahannya yang merusak Bumi dan berusaha untuk berubah lebih baik, ehh tapi begitu aliennya pergi filmnya juga habis, THE END. Overall, film ini saya kasih nilai lumayan. Pssttt..kalo ada alien sekeren Keanu Revees sih gpp deh . . . =)

+ komentar + 2 komentar

Anonymous
December 17, 2008 at 11:39 AM

Skala 1-10, berapa nih nilainya?

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di REVIEW: THE DAY THE EARTH STOOD STILL
December 18, 2008 at 11:23 PM

6,5 deh.. hehe.. itu menurutku sih.. ada yg bilang bagus bgt! tapi menurutku sih yaa biasa..bagus juga..tapi ga banget.. hehe.. ^^

Post a Comment